PSBB-04Perlombaan Aquascape yang kedua kalinya dilaksanakan tanggal 07-08 November 2020 di Bron Café Renon yang dibuat oleh Perkumpulan Scaper Bali Bersatu. Tujuan dari diadakannya kontes ini yaitu silahturahmi antara pemain aquascape di Bali dan tentunya juga memperkenalkan aquascape sendiri ke masyarakat umum tidak lupa juga untuk mendorong UMKM khususnya yang menjual produk aquascape. Aquascape itu sendiri yatu Seni manata pemandangan di dalam suatu wadah kaca atau akrilik. Uniknya didalam aquascape ini tidak hanya sekedar meletakkan tanaman-tanaman bawah air, kayu atau batu tetapi juga memerlukan seni, ketelatenan dan tentunya kesabaran yang tinggi. Peserta dalam lomba kali ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari 8 Kabupaten di Bali.

Adapun konsep penilaian pada lomba aquascape ini adalah Ide/Kreativitas, Kesesuaian tanaman dan kerapian. Peserta diberikan waktu selama 5 jam dalam menata aquarium dan pada kali ini hanya mencari 3 juara serta 1 juara favourite yang dilakukan melalui voting pengunjung. Juri dalam event live Setting Aquascape Contest kali ini yaitu Doddy Ali Wijaya, Delly Viki Ramdani, Nata Wirajaya dan Ketut Gede Yoga Pustaka.

Selain lomba, berbagai jenis kaktus succulent dan komunitas ikan hias gabus, Bali Channa Lover, juga mengambil kesempatan untuk memamerkan dan menjual produk milik mereka.

Vando menjadi juara dengan mengumpulkan 365 poin. Vando mengungguli Nyoman Marwita dan Riko Juniarta. Sedangkan untuk versi favorit pengunjung, Vando mengumpulkan 133 voter, disusul Nyoman Marwita 125 voter dan I Kadek Sudila 71 voter.

PSBB-03

Juara I dan Juara Favorite Lomba Live Setting Aquascape Contest Bali Regional Aquascape Contes 2020

PSBB-01

Juara II Lomba Live Setting Aquascape Contest Bali Regional Aquascape Contes 2020

PSBB-02

Juara III Lomba Live Setting Aquascape Contest Bali Regional Aquascape Contes 2020

PSBB-05

PSBB-06

PSBB-07

PSBB-08

PSBB-09

=======================================================================================

For more info

Instagram: @psbb_bali


Related Blogs

    Share