ProFro_pic 3

Eclipe bercerita tentang kebebasan yang semu karena sebenarnya apa yang mempengaruhi pilihan dari kebebasan tersebut telah dimanipulasi banyak hal dimana hal tersebut sebetulnya mengarahkan kita untuk membuat suatu pilihan.

Single terbaru ini sebelumnya pernah dirilis di album Protocol Afro yang telah dirilis di Jepang. Protocol Afro merilis single ini untuk menampilkan sisi yang berbeda dari image Protocol Afro sebelumnya yang lebih banyak mengeluarkan single yang dancey pop.

”Pada saat kami membawakan lagu ini (di live performance) dan beberapa lagu kami yang lebih kental nuansa overdrivenya, beberapa teman-teman band agak kaget karena mereka mengira bahwa music Protocol Afro hanya memainkan indie music yang dance dan Post punk saja. Setelah mendengarkan omongan itu (dan juga melihat jumlah track yang diputar di Spotify, Itunes dll), jadi terpikirkan untuk sekalian saja Protocol Afro merilis lagu yang nuansanya berbeda dari lagu-lagu Protocol Afro yang lebih dahulu dikenal. Selain itu perilisan single terbaru ini sekalian untuk memperkenalkan arah musikalitas yang berbeda dari Protocol Afro & sebagai teaser untuk rilisan single kami yang berikutnya.”

Single ini direkam secara Semi – live performance di studio SFAE dan dimixing oleh Danang ”intheboxstudio” Artwork album bekerja sama dengan ilustrator asal Makassar @inaowyu.


Related Blogs

    Share