thumbnail_MVPpop

PROJECT POP RILIS SINGLE BERJUDUL “I STILL KNOW WHAT YOU DID WHEN YOU BOHONG”

Tahun 2021 disebut-sebut sebagai tahun 2020 part 2. Bisa iya, bisa juga tidak. Tapi apapun itu, kenyataannya pandemi banyak mengajarkan hal – hal baik, salah satunya adalah jangan menyerah. Karena itulah kami, Project Pop berusaha terus utk tetap berkarya pantang menyerah. Sebuah single penyambung nafas, kami keluarkan di kwartal pertama tahun 2021 ini, I Still Know What You Did When You Bohong. Lagu ini pernah kami rilis di tahun 2009, dengan judul “BOHONG”, tahun ini kembali kami rekam ulang dengan nuansa yg berbeda. Ada pedih dan sedih yang lebih terasa di dalam lagu ini. Mengingat Oon yg sudah tidak bersama kami lagi, atau mungkin karena kami mencoba memahami kepedihan mereka yang terpaksa berbohong tentang perasaannya demi kebahagian orang yang dicintai. Entahlah… tapi ketika proses rekamannya, kami memang sedikit carried away atau istilah sekarangnya baper, dengan isi lagu ciptaan Yosi Mokalu ini.

Musik masih digarap oleh rekan kami Irwan Simanjuntak, yang juga produser, arranger dan vocal director kami. Selain judul dan lirik yang berubah, kali ini kami juga mencoba membuat videoklip yang sedikit berbeda. Didalamnya ada sebuah film pendek yang menggambarkan liriknya. Dan yang lucunya lagi lokasi syutingnya adalah di warteg pinggir jalan yang seringkali disinggahi oleh orang dengan berbagai macam latar belakang. Kami meminjam istilah short movie music video. Di videoklip ini, kami bekerjasama dengan teman – teman dari rumah produksi Creative Goods Inc yg merancang ide cerita, kemudian diarahkan oleh sutradara muda George Timothy dan di support oleh Wahyoo Group, perusahaan startup teknologi yang menyediakan platform untuk para pemilik warung makan dalam mengembangkan bisnis, saat ini Wahyoo sudah memiliki lebih dari 16,000 mitra di Jabodetabek I Still Know What You Did When You Bohong, harapannya bisa jadi obat kangen untuk “anak-anak lama”, sekaligus jembatan perkenalan dengan generasi yg baru.

image_Ppop

I Still Know What You Did When You Bohong, sebuah lagu “jeruk nipis” yang bikin luka jadi makin perih…. Sadis? Hahaha mungkin. Tapi bukankah memang perih dan pedih rasanya ketika harus bilang “I’m OK”, padahal hati hancur berkeping keping karena… (misalnya) di-ghosting?

====================================================================================

For more info:

Instagram: @project.pop

Youtube: Project Pop

Twitter: @projectpop

Related Blogs

    Share