https___hypebeast.com_image_2020_07_kanto-dashi-shoyu-ramen-pringles-japan-release-001

Pringles “Kanto Dashi Soy Saus Ramen Flavour adalah rasa ramen yang didasarkan pada rasa ramen kecap yang unik dari Kanto, dengan citarasa yang khas yaitu kaldu seafood dan bawang.

Kanto Dashi Shoyu Ramen Pringles yang baru merayakan wilayahnya yakni Kanto di timur Jepang, sebuah daerah yang terkenal dengan basis sup dashi seafood dengan rasa kedelai. Berasal dari sup, keripik ini beraksen dengan sedikit kecap asin dan bawang. Penghormatan kepada wilayah ini ditunjukan pada kemasan yang menampilkan semangkuk ramen dan cakrawala yang menyoroti Tokyo, Kuil Sensoji, dan Tokyo Skytree.

Saat kamu membuka tutupnya, aroma kecap gurih, seolah-olah itu adalah ramen asli, akan membangkitkan nafsu makanmu. Kamu dapat menikmati rasa ramen, yang sekarang dikenal sebagai makanan pokok tidak hanya oleh orang Jepang tetapi juga di luar negeri, di Pringles.

pringles-01

Yang sangat unik dari perilisan rasa baru dari Pringles ini adalah bahwa rasa baru ini tersedia limited edition di 1.000 vending machine makanan ringan khusus di seluruh Jepang. Rasa baru Kanto Dashi Shoyu Ramen Pringles akan tersedia di Jepang pada tanggal 27 Juli 2020.

=======================================================================================

For more info

Website: www.pringles.com

Instagram: @pringles_japan_official

 

Related Blogs

    Share