dalem

Setelah merilis single pertama yang berjudul Halusinasi pada tanggal 1 Januari 2017 dan mendapat apresiasi dan tanggapan positif di berbagai media dan pendengar music tanah air , maka pada tanggal 24 Februari 2017 kemarin, trio stoner doom asal Kota Magelang “KLANDESTIN” telah merilis video klip yang diambil dari judul single “Halusinasi”.

Waktu pembuatan dan proses video terhitung sangat cepat dan singkat karena dimulai pada tgl 1 Februari 2017, namun dari cepatnya proses pembuatan video klip halusinasi ini tidak mengurangi hasil akhir dari video klip ini dan bisa dikatakan sangat mewakili KLANDESTIN dengan halusinasinya.

dalem2

Video klip ini mengambil setting di dua lokasi, salah satunya di sebuah rumah sengketa yang sudah tidak berpenghuni dan rusak selama kurang lebih 20 tahun dan dikenal angker oleh penduduk sekitar. Konsep  dari video klip adalah tidak lain dan tidak bukan sejalur cerita dengan apa yang dilirikan di single “halusinasi” bahwa seseorang yang depresi dan pesimis dalam hidup namun tidak bisa mencari jalan keluarnya, dan malah hanya bermain dengan halusinasinya untuk sebuah jalan keluar dari depresi dan rasa pesimis hidupnya.

Video klip ini secara perdana diunggah dan ditayangkan di kanal Youtube KLANDESTIN sendiri. Dan pada tanggal 24 februari tersebut secara bersamaan KLANDESTIN juga membuat screening  video klip “halusinasi” yang diprakarsai HELLFUZZ record di sebuah Coffee shop di Kota Magelang dengan konsep gigs dan talkshow yang dihadiri sekitar 200 orang.

“Halusinasi” adalah single pertama dari KLANDESTIN dan akan menjadi bagian dari album pertama KLANDESTIN yang akan dirilis dalam waktu dekat ini oleh Hellfuzz record.


Related Blogs

    Share