president-party

Krisna Bond atau sering dikenal sebagai President Party Indonesia, seorang kontet kretor, musisi, dan sedikit aktif di penulisan zine, mengawali karir bersama band punk rock Permen Mungil dan band Celtic Beercandu Krisna Bond kali ini memutusakan untuk bersolo karir. Terlahir dari keluarga sederhana yang berada di sebuah desa pinggiran kabupaten karanganyar yakni Kaliso.

Indonesia saling menguatkan merupakan sebuah single kedua yang resmi dirilis dengan mengeluarkan video musik yang tercipta karena adanya dukungan dari teman teman Dadakan Project, video musik dirilis di kanal youtube “President Party Indonesia” juga akan disebarkan di seluruh media seperti radio radio disetiap kota pulau Jawa, Bali, Sumatera, juga di media media cetak online seperti koran dan portal musik. Begitu juga dengan media platform digital seperti Tidal, Itunes, soondcloud, spotify, instagram, facebook, youtube dan akun yang dimiliki Krisna Bond.

Pilihan merupakan sesuatu hak yang di miliki manusia sejak lahir entah itu pilihan buruk atau pilahan baik. Hanya saja pilihan itu bila digunakan dengan sebaik mungkin maka akan menjadi sebuah pilihan begitunpun sebaliknya. Tinggal pribadi masing – masing suatu insan saja untuk memilih  pilihannya, jangan sampai mengikuti arus buatan orang orang yang tidak bertanggung jawab, tetaplah jadi diri kamu sendiri.

Indonesia Saling Menguatkan adalah sebuah karya yang tercipta ketika hastag #Indonesiaterserah viral di media sosial. “Entah siapa yang membuatnya, yang pasti saya adalah salah satu dari banyaknya orang yang tidak berkenan atas kemunculan hastag tersebut. Dampak negativ nya sangat sangat luar biasa untuk jangka panjangnya, Indonesia yang selama ini mengenal rasa saling membantu, jiwa sosial yang tinggi akan luntur dan akan berubah menjadi “bodo amat / terserah”, menurut saya mengedukasi tidak harus sekali lalu kita paham ada tahapan tahapannya, Garda terdepan adalah masyrakat atau kita sendiri !!!!!.” Ungkap Krisna Bond.

Karya ini lahir dan di kerjakan dalam waktu 48 jam non stop, Adannya alunan instrumen gitar dengan pola instrument banjo yang dimainkan oleh Wanda Banny instrument konga yang dimainkan oleh Ridwan  membuat karya “Indonesia Saling Menguatkan” lebih bernuansa Rockabilly atau balada, musik yang memiliki nuansa ceria dan dinyanyikan bersama sama serta ada bagian vokal anak kecil membuat karya ini memiliki arti penegasan untuk tetap saling menjaga satu sama lain  dan jangan lelah untuk saling menguatkan, dan juga bagian reff juga di nyanyikan bersama sama teman teman kurowo membuat semakin tegas dan terasa kebersamaannya karya ini. Di rekam hanya di kost kurowo dengan fasilitas ala kadarnya dan berada di ruangan yang sangat nyaman, membuat saya semakin berfikir keras agar cepat selesai menyelesaikan karya kedua ini. Setelah selesai merekamnya akhirnya Krisna Bond memutuskan untuk membawa hasil rekaman ke salah satu temennya yang sudah biasa merekam dan lebih profesional bernama Pandu, hanya dengan hitungan jam saja Pandu sudah menyelesaikan mixing mastering.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @krisna_bond

Related Blogs

    Share