krisna-bond-body

PRESIDENT PARTY INDONESIA // RILIS KARYA BARU BERJUDUL “MANIPULASI SOLUSI”

Krisna Bond A.K.A President Party Indonesia, seorang konten kreator, musisi. mengawali karir bersama band punk rock permen mungil dan band celtic punk Beercandu. Di pertengahan tahun 2019 Krisna bond memutusakan untuk bersolo karir. Dalam solo karirnya krisna bond sudah ada beberapa karya yang dirilis seperti #salingmenguatkan, “Indonesia Saling Menguatkan“, East Java I, East Java II, “Lebih Berarti“, dan “Renjana“.

Tentang single Renjana

Terlepas dari covid 19 pada karya ini saya berangkat dari issue atau hal yang sedang ramai diperbincangkan, yakni ramainya baliho baliho yang dihiasi wajah pejabat, disisi lain juga tentang mural kritikan yang sempat heboh di media sosial. Dari hal tersebut saya mencoba meresponnya dengan berkarya, di karya ini saya berkolaborasi bersama fallen’t, fallen’t adalah teman saya yang berasal dari kota Kediri, aktif di skena hiphop kota Kediri fallen’t juga sudah memiliki home recording yang bernana div record. Karya yang saya beri judul Manipulasi Solusi, tidak ada banyak hal yang bisa saya jelaskan di karya ini, semoga karya ini bisa mewakili semua kegelisahan dan semua orang orang yang merasa terkekang atas kebijakan dan aturan yang sampai sekarang masih mengambang.

Manipulasi Solusi adalah awal dari sebuah perbedaan, yang dimana saya biasanya hanya menggunakan instrumen guitar di karya saya kali ini nuansa hip hop hadir di karya ini, durasi hanya 1 menit sekian tetapi  lirik yang kuat membuat pesan dari karya ini tersampaikan. Untuk musik dan rap direcord di kota Kediri, untuk take vokal saya direkam di Pregnant Pause Studio. Untuk video klip saya berkolaborasi bersama teman saya bernama Shetop, dalam video ini Shetop menggambar tembok atau mural, lalu untuk Artwork adalah sebuah mahakarya goresan tangan dari teman lama saya juga bernama Tantrang Pranata.

====================================================================================

For more info:

Instagram@krisna_bond

Twitter: Krisna Bond 

Facebook: Krisna Bond 

Youtube: President Party Indonesia

Related Blogs

    Share