POSTHUMAN01

Setelah membocorkan dua video pembuka untuk yang dianggap dapat mewakili citra awal dari EP ini, maka sepanjang bulan agustus 2019 ini POST HUMAN akan melepaskan sisa video clip dari EP “Nothing To Be Done”. Perilisan ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari tanggal 9 agustus ini hingga akhir bulan nanti,

Lost” merupakan lagu pertama yang akan diriliskan video clipnya pada rangkaian ini, sebagai bentuk mengenang satu tahun rilisnya single “Lost”. Sedangkan lagu lainnya seperti “Adown” dan “Separated” akan dirilis secara berkala setiap hari jumat di bulan agustus. Sehingga total ada 4 video clip yang diriliskan sepanjang bulan ini sesuai dengan urutan lagu dalam ep tersebut.

Penggarapan dari video clip ini dilakukan secara mandiri oleh POST HUMAN pada bulan Juli lalu, mulai dari talent hingga proses final editingnya. Mengambil nuansa gelap dengan grading konsep monokrom, video klip ini  dicorakkan seragam karena konsep dari lagu dan video merupakan satu penceritaan yang utuh. Nuansa yang kelam pun diupayakan hadir melalui pemilihan latar tempat pengambilan gambar yang berlokasi di beberapa tempat-tempat angker di kota Bandung, seperti Bandung Medical Center dan gedung GOR (sebrang BIP).

Maka, tunggu video-video tersebut hadir pada channel Youtube Post Human setiap hari jum’at.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @psthmn_

You Tube : post human band


Related Blogs

    Share