portee-1

Terkadang, titik terendah kehidupan dapat membuka mata tentang apa yang sebenarnya kita inginkan. Portee Goods dan Angsa & Serigala berkolaborasi untuk mengemas pesan tersebut lewat video musik 7 Hari, rilis 7 Agustus 2020.

Single dari Angsa & Serigala ini bercerita tentang keresahan terpendam para white collars akan rutinitas yang tak dilakukan dengan sepenuh hati. Situasi tersebut beririsan dengan salah satu target pasar Portee Goods, yaitu karyawan. Bersama team Studio Major Minus, makna lagu 7 hari berhasil diterjemahkan dengan baik lewat sajian visual surealis yang mengadopsi interpretasi realita abnormal dari seorang pengidap Schizophrenia.

 “Tujuh hari penuh ku semakin menjauh dari yang ku mau. Terpacu memburu semua impianku yang ternyata semu.” – Angsa & Serigala

Video music 7 Hari disutradarai oleh Shabila Hidayati dan menggambarkan bagaimana perasaan karakter utama yang diperankan sang vokalis, Hendra Araji, dalam mengejar impian yang semu dalam tekanan rutinitas pekerjaannya. Seluruh proses pengambilan gambar dilakukan selama 12 jam di studio Selatan 22,, Bandung.

Lihat video musiknya di Kanal You Tube Portee Goods mulai tanggal 7 Agustus 2020

=======================================================================================

For more info 

Twitter : @angsaserigala

YouTube : Angsa & Serigala

Instagram : @angsaserigala@porteegoods


Related Blogs

    Share