Menanamkan unsur budaya modern pada desain fashion merupakan cara yang bagus untuk menarik minat para konsumen muda, dan sepatu dengan desain pop-art yang semarak merupakan contoh yang bagus dari cara para desainer menggabungkan budaya yang populer ke dalam desain mereka.

Pop art adalah tentang menciptakan karya seni yang meliputi desain dan tema yang sedang populer di budaya pop dan media utama. Sebuah cara kreatif untuk mencerminkan budaya dan popularitas karakter tertentu atau film yang sedang tren pada saat itu, sepatu pop art menawarkan kepada para konsumen cara yang sangat kontemporer untuk menunjukan apresiasi mereka terhadap program TV kesukaan mereka atau karakter superhero.

TOMS // STYLISH SUPERHERO SLIP-ON

toms-superhero

Melawan kejahatan sepertinya semakin mudah diraih dengan TOMS Avengers ini.  Diciptakan oleh pengguna Tumblr —  Tom Hiddlestunned, yang sepertinya dapat melihat apa yang orang-orang inginkan.

Adi-RISE MICKEY X KICKS

Adi-RISE

Disney dan Adidas telah bergabung untuk mempersembahkan kepada para fans sepatu adi-RISE Mickey X kicks yang stylish. Sementara sebagian orang mungkin akan terlalu cepat menyimpulkan bahwa desain sepatu ini akan terlihat kekanak-kanakan karena bergabung dengan Disney, tapi mave yakin kalian pasti akan menginginkan sepasang sepatu ini.

SISLEY & MILO MANARA

xsisley-manara.jpeg.pagespeed.ic.RSB_fVOPIZ

Koleksi singkat Sisley & Milo Manara disebut Desire. Bagian dari fitur koleksi komik strip dan pahlawan wanita yang cantik.

BEDAZZLED BATMAN PUMPS

xbedazzled-batman-pumps.jpeg.pagespeed.ic.-OXABwPw73Bebaskan jiwa superhero-mu dan berjalan keliling kota dengan sepasang bedazzled Batman pumps. Showstoppers ini bukan hanya untuk semua orang: untuk membuat orang jahat menjauh darimu kamu harus cukup kuat menendangnya dengan sepatu Batman ini.

KENZO X VANS

kenzovansSet sepatu dari Kenzo dan Vans ini adalah style terbaru yang mereka luncurkan untuk musim gugur/musim dingin 2013 – 2014. Desain yang berani memiliki perpaduan yang sempurna dari print leopard dan warna yang tajam untuk disesuaikan dengan pakaian musim dinginmu. Desain ini merupakan yang terakhir dari merk streetwear ikonik untuk musim gugur/musim dingin di tahun mendatang.

NIKE ANDY WARHOL & MARILYN MONROE

nike-andywarhol-marilynmonroe

Sangat tidak terduga tapi juga lama tertunda dan sangat jelas; Nike Air Max 90s kicks dipadukan dengan lukisan Marilyn Monroe oleh Andy Warhol. Dengan warna yang cerah, sepatu Nike Andy Warhol ini akan sangat menonjol kemanapun sepatu ini dikenakan — jika pernah dikenakan.

CONVERSE GORILLAZ COLLECTION

converse-gorillazMungkin kamu pernah melihat atau bahkan memiliki sepatu ini, dan lebih menjiwai lagu Feel Good Inc. karena kamu mengenakannya, terima kasih pada Converse Gorillaz Collection. Converse telah meluncurkan produk dengan grafis yang sangat keren, ini merupakan kolaborasi mereka dengan Gorillaz.

CHARLOTTE OLYMPIA CUSTOM SHOES

xcustom-shoes.jpeg.pagespeed.ic.fnUeZsluwJ187628_2_600

Seniman Boyarde Messenger diberi tugas untuk mengubah sepatu hak tinggi khas Charlotte Olympia menjadi sepatu modifikasi terinspirasi dari seniman terkenal.

DC COMIC X CONVERSE

dccomic-converse

DC Comics dan Converse meluncurkan koleksi baru pada musim semi 2011 untuk Converse’s Chuck Taylors. Pada awal musim panas, DC Comics dan Converse muncul dengan inspirasi dari superhero untuk Chuck Taylors, berkolaborasi dengan adegan action para figur superhero dengan warna yang cerah dan mencolok.

Share