pop-02

Jatuh cinta adalah bagian dari gaya hidup muda-mudi, dan tidak sedikit dari mereka yang berani melakukan inisiasi misi pdkt. Gairah kawula muda yang Penuh dengan intrik insekuritas bahwa cewe harus menunggu cowo untuk memulai dan cowo yang takut tertolak, menjadi fenomena dasar bagi Pop culture untuk menulis lagu ini.

Tampil dengan energi Pop city ala 80’s, Pop culture mengemas fenomena ini dengan lugas dan sederhana. Bak bartender handal nan ramah, same jonash (Drummer) dan Andre (Bassist) meracik groove yang memanjakan telinga para pendengar. Sound yang khas dieras 80an juga terasa dalam bagian interlude yang diisioleh Thomas (keyboard) dan sentuhan rhythm gitar dari Hendrick (Guitar) yang menambah glamornya aroma pop city dalam lagu ini. Dan terakhir, peran dua sejoli yang tak punya nyali dalam lagu ini, terwakilkan dengen apik oleh Joeska dan Nidia (Vocal).

Semua rangkaian initak lepas daribantuan rekan dari Pop culture. Aryo yang membantu kamidalam penulisan lirik, mixing mastering dibantu oleh Ardika bagus dan artwork oleh Aulia Rahman.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @popculture.music

Related Blogs

    Share