popatsummer1

Pop at Summer bersama label Glossarie Records merilis versi remix  dari salah satu hit single mereka yaitu ‘There’s Me In Your Heart’. Yang menarik, versi remix ini digarap oleh KIIVV (read; /ki:v/), proyek solo dari pembetot bass Pop at Summer, Rifky Adam Rahman.

KIIVV banyak berkreasi dalam pembuatan remix ‘There’s Me In Your Heart’. Terinspirasi dari  setting cyberpunk, sebagaimana synthwave biasanya dikaitkan. “Gue ngebayangin kalau di  dunia cyberpunk kisah cinta akan lebih rumit dengan makhluk yang bukan hanya manusia dan kemajuan teknologi yang lebih mutakhir dari hari ini. Akan lebih banyak perasaan yang terpendam dan dilampiaskan pada hal-hal yang ngga bisa dibayangin sama kita”, cerita KIIVV mengenai inspirasi remix-nya.

Dari situ gue merasa bahwa lagu ini akan bertambah emosional dengan kemasan synthwave  dan visualisasi yang merepresentasikan bizzare cyber love compassion itu sendiri”, lanjutnya.

Tidak hanya bermain dengan sound sintetis, KIIVV juga menggunakan instrumen analog gitar  elektrik yang bisa didengar pada part solo gitar yang tentunya dimainkan oleh KIIVV sendiri.

Remix ini dibuat karena lagu ini merupakan lagu favorit gue dari Pop at Summer so far. Gue  aransemen ulang dengan warna yang cukup jauh berbeda dari musik aslinya, tapi tetap menjaga pesan dan emosinya,” tambah bedroom producer asal Bandung itu.

Sementara, Pop at Summer sendiri memang selalu terbuka untuk aransemen dan berbagai macam gaya penyampaian yang baru untuk lagu-lagunya dari kolaborasi bersama rekan rekan musisi lain.

Lagu ‘There’s Me In Your Heart’ versi remix sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik untuk menemani kalian yang masih beraktivitas dari rumah maupun yang sudah kembali beraktivitas seperti sedia kala.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @popatsummer || @kiivv.wav

Related Blogs

    Share