Chamomile-Rhymes-2

Dalam format Givani (Avi) sebagai penulis lagu serta vokalis utama, Roni Tresnawan, dan Rifky Rahman, Pop At Summer, band indie pop asal Bandung, baru saja merilis EP terbaru mereka,Chamomile Rhymes yang rilis pada tanggal 19 November 2019. Pop At Summer menyajikan rima dari lubuk hati yang siap dinikmati sembari menghirup udara musim panas, menangis di bawah rintik hujan, dan bersantai di tengah angin sepoi-sepoi sore hari.

Chamomile Rhymes berisi tiga lagu yang diaransemen ulang baik untuk mereka yang memang sudah menggemari Pop At Summer, maupun pendengar yang rindu akan nuansa twee serta indie pop. Album ini akan memanjakan pendengar melalui gitar Roni Smith yang jangly, progres kord yang khas, permainan bas yang straightforward, serta vokal yang menenangkan namun tetap punya keistimewaannya tersendiri.

Lewat lagu Summer Night, Pop At Summer membawa pendengar kepada suatu malam di musim panas yang hangat dan romantis bersama sosok tercinta. Progres kord di lagu ini memberikan atmosfer ceria, sementara delay gitar serta vokal Avi membuat ada melankolia di dalamnya.

Beranjak ke track There’s Me In Your Heart, pendengar akan merasakan kesenduan, baik dari lirik maupun aransemennya sendiri. Lagu ini memang dibuat untuk mereka yang ragu untuk menyatakan perasaan kepada seseorang yang disayangi. Pergolakan batin ini semakin terasa dengan elemen flute serta iringan gitar yang mengawang.

Setelah puas merasa melankolis, pendengar bisa kembali merasa disemangati lewat lagu Everything’s Fine. Di tembang ini, Pop At Summer membawa unsur twee yang kental, plus swing. Tergambar dari judulnya, lirik lagu Everything’s Fine mengajak penikmatnya untuk tetap positif dan percaya bahwa mereka bisa bangkit lagi dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Dengan sentuhan delay gitar yang manis dan  reverb-ish, vokal yang manis namun kuat, serta aransemen yang orkestral, sajian dari Pop At Summer memiliki kekuatan untuk menembus kedalaman pikiran penikmatnya. Tak hanya itu, rangkaian lirik dari semua lagu di album Chamomile Rhymes pun akan membawa penggemar dalam roller-coaster ride.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @popatsummer


Related Blogs

    Share