PLUTOS

Pluto adalah group suggesting/dreaming pop yang terbentuk pada awal 2017 lalu di Denpasar, Bali dengan format duo. Pluto digawangi oleh Nara pada guitar dan lead vocal dan Andre pada Bass & vocal. Berawal dari jamming yang menghasilkan ketidaksengajaan mereka untuk merekam karya mereka yang membawa mereka untuk membentuk Pluto.

Music mereka banyak di pengaruhi oleh The Strokes, The Radio Dept, Pixie, My Bloody Valentine, The Kooks, Two Door Cinema Club, Artic Monkeys, Morfem, Pure Saturday dan masih banyak lagi. Nama Pluto diciptakan karena mudah diingat dan memang diambil dari planet Pluto yang statusnya kini bukan planet lagi melainkan memiliki orbt Рorbit yang berbeda dari planet yang lainnya. Begitu juga dengan Pluto yang ingin mencoba untuk tidak mengikuti arus utama dalam bermusik. Mereka merasa dengan senasib dengan Pluto, tak peduli tidak dianggap, yang penting tetap berkarya tanpa batasan.

PLUTO-THUMB

“Peak” sebuah debut single yang sudah dilempar kepasaran ditengah – tengah EP mereka yang sedang digarap. “Peak” juga sudah dapat disaksikan secara visual di channel Youtube mereka.

========================================================================

Pluto

instagram : Plutoproject

soundcloud : plutones90

Related Blogs

    Share