PIZZA-2

Inherit Pizza! adalah rilisan terbaru dari band Pop Punk baru asal Bali, Pizza! Pizza!. Music Video ini resmi rilis tanggal 1 Oktober 2020 kemarin jam 6.15 sore. Lagu ini adalah sebuah aransemen medley yang diambil dari 12 lagu Pee Wee Gaskins yang sangat populer, nostalgic, dan sangat catchy. Baik dari lagu – lagu nya yang lama hingga yang baru. Tidak lupa juga medley yang sudah mereka buat ini dilengkapi dengan 8 vokalis pop-punk Bali lainnya yang sangat unique dan memiliki karakter suara yang berbeda – beda.

PIZZA-1

Dalam segi creative process, bisa dibilang ini adalah rilisan mereka yang paling memakan waktu. Karena semua ini bermulai di akhir tahun 2019 kemarin. Dimulai dari seleksi lagu, perampungan lagu medley, seleksi 8 guest vocalist, recording audio, lalu mixing dan mastering. Belum lagi videonya yang harus melewati tahap scheduling free time 8 vokalis dan 4 personil kami plus crew, preparing lokasi dan peralatan, shooting, editing hingga akhirnya rilis kemarin. “But at the end of the day, it all worth it and we’re all having so much fun“. Shout Out juga untuk production house yang mereka bangun sendiri, Pizza Records.

Tujuan utama dari pembuatan music video ini sama seperti semua rilisan – rilisan mereka lainnya, yaitu “have fun” dan “why not” saja. Tujuan lainnya yaitu mereka ingin mencoba membangun kembali scene music pop-punk di Bali ini dan membuktikan betapa indah dan possiblenya kolaborasi dengan teman – teman musisi lainnya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @pizzapizzapoppunk

Youtube: Pizza Record

Related Blogs

    Share