pizza-on-alley-2

PIZZA ON ALLEY // TEMPAT MAKAN PIZZA BERNUANSA TONGKRONGAN DI DAERAH DENPASAR

Pizza identik dengan makan berat. Berbeda dengan kafe, restoran-restoran pizza umumnya lebih sering dijadikan tempat makan lalu pulang, dibanding tempat makan sambil nongkrong. Akan tetapi, hal unik dimiliki oleh Pizza on Alley. Berlokasi di Jalan Letda Regug, Dangin Puri, Denpasar, Pizza on Alley menghadirkan suasana restoran pizza yang cocok dijadikan tempat nongkrong. Seperti namanya, Pizza on Alley memang terletak di dalam gang. Hal tersebut menjadikan restoran ini sebagai hidden gem Denpasar yang sayang untuk kamu lewatkan.

pizza-on-alley-7

Tim Mave Magazine berkesempatan menyambangi lokasi Pizza on Alley pada Senin (6/9/2021) lalu. Tempatnya nyaman, rapi, dan anak muda banget! Terdapat pula poster-poster musik di bagian dinding restoran yang membuat suasana di restoran ini terasa lebih hidup. Pihak pengelola memang tak mengusung konsep spesifik dalam menentukan desain interior Pizza on Alley. Akan tetapi, mereka senantiasa berupaya menghadirkan tempat makan yang rapi, nyaman, dan enak untuk dikunjungi.

pizza-on-alley-12

Terdapat berbagai menu pizza yang bisa kamu coba, mulai dari Pepperoni dan Hot BBQ Pepperoni yang berbahan sapi, Tandoori dan White House yang berbahan ayam, hingga Mushroom Truffle. Berdasarkan pantauan Tim Mave Magazine, satu loyang pizza yang harganya nggak sampai Rp120.000 ini cukup buat dimakan oleh 4–5 orang. Jadi, jangan takut nggak kenyang, ya, Sobat Mavers! Kamu juga bisa pesan pizza dalam bentuk slice dengan harga Rp20.000–28.000 atau half pizza seharga kurang lebih Rp47.000–Rp58.000.

Menariknya lagi, kamu nggak perlu memesan seluruh menu demi mencicipi semua rasa pizza yang disajikan oleh Pizza on Alley. Pasalnya, restoran ini juga menyediakan menu spesial berisi seluruh varian pizza dalam satu loyang. Masing-masing varian bakal tersaji di satu slice pizza. Menu ini cocok banget buat kamu yang suka labil ketika berhadapan dengan buku menu. Daripada mikir lama-lama, mending sekalian pesan semua varian!

pizza-on-alley-11

Soal rasa, nggak usah ditanya. Perpaduan bahan dan bumbu-bumbunya terasa pas di lidah. Bahkan, untuk varian yang mengandung keju, rasa kejunya amat berasa dan nggak bikin enek. Kalau kamu pengin menyantap makanan selain pizza, kamu tinggal pesan side dishnya Pizza on Alley yang terdiri dari Brulle Pasta, Carbonara Pasta, Aglio E Olio Pasta, Garlic Parmesan Wings, BBQ Wings, Cheese Fries, dan French Frice. Harganya pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp25.000 hingga Rp38.000.

pizza-on-alley-5

Untuk minuman, Beer on Alley jadi menu yang paling direkomendasikan oleh pihak restoran. Akan tetapi, jika kamu ingin minuman yang rasanya lebih original, kamu tinggal pesan Bintang atau Prost biasa. Tim Mave Magazine saranin kamu buat pesan beer di pukul 7 sampai 8 malam karena bakal ada Beer Bucket yang terdiri atas lima beer Bintang/Prost dengan harga cuma Rp100.000! Nggak mau minuman beralkohol? Tenang, ada rangkain softdrink yang bisa kamu pilih. Ada buy 1 slice get 1 slice pizza juga, loh, setiap pukul 4 sampai 6 sore. What a good deal! Kalau kamu terlalu mager buat keluar rumah, kamu juga bisa pesan menu Pizza on Alley melalui GoFood dari pukul 3 sore hingga 10 malam.

pizza-on-alley-10

====================================================================================

For more info

Instagram: @pizzaonalley

Alamat: Jl. Letda Regug, Dangin Puri, Denpasar

Waktu operasional: 3 pm – 10.00 pm

Related Blogs

    Share