PISTON-bodyPISTON // RILIS SINGLE BARU “INTERVAL”

4 tahun setelah rilisan terakhir, Piston, unit heavy punk asal Jakarta akhirnya melepas single terbaru berjudul “Interval”, yang bercerita tentang sebuah kerisauan bahwa masa abai dalam perjalanan hidup telah selesai, namun bukan berarti kesenangan yang ada di dalamnya juga ikut usai. 

Interval” lahir di masa dan konteks yang berbeda dengan rilisan kami sebelumnya, (album Titik Nol, Sepsis Records & Lawless Jakarta Records2017), karena apa yang kami hadapi tidak lagi sama. Yang sama adalah niat kami membuat sebuah catatan untuk diingat kembali puluhan tahun nanti. 

Catatan yang memuat keluh kesah sekaligus harapan dari rekaman kondisi pikir saat ini. “Interval“berisi tentang tanggung jawab dan keberanian. Berperan sebagai wadah ketidaktenangan sementara agar setelahnya lebih bernyali. Juga wadah penyadaran diri agar apa yang dihadapi besok lebih berarti.” ujar Argi Tendo, vokalis sekaligus penulis lirik single “Interval”. 

Dalam pengerjaan single “Interval” ini, Piston bergabung dengan manajemen artis Kamar Bising. Haecal Aliba Benarivo, pendiri Kamar Bising, juga dipercaya sebagai co-producer selama proses penggarapannya. Sedangkan untuk semua hal yang berhubungan dengan visual, dari sampul single hingga pemilihan color palette, ada Tukwakgak Studio yang turut dilibatkan di sini. 

“Kami rasa ini saat yang tepat untuk yang berikutnya. Bukan langsung menuju suatu babak baru, tapi lebih ke perayaan sebuah pemberhentian sementara. Sebuah jeda,” tambah Argi Tendo lagi tentang momentum perilisan single “Interval.”

Single “Interval” kini sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @derupiston  @kamarbising_

Spotify: Piston

Youtube: piston 

Related Blogs

    Share