Piston1Kelompok pemuda pengusung genre musik speed rock asal ibukota, Piston menyebar berita tentang agenda terbaru mereka yang terangkum dalam tajuk ‘Satellite’ Micro Tour 2016. Argi (vokal, gitar), Aditya (gitar), Yulio (bass) serta Nozanda (drum) berencana untuk tampil di beberapa pentas di kota Pamulang dan Jakarta pada tanggal 20, 25 dan 27 bulan Februari ini.

Menurut Piston‘Satellite’ Micro Tour 2016 ini akan mereka jadikan sebagai ajang unjuk dengar materi-materi terbaru mereka yang mana akan terdapat di album debut nanti. Hingga berita ini diturunkan, Piston hanya tinggal menyisakan beberapa tahap rekaman lagi di Noise Lab Studio milik Sepsis Records.

Satellite Micro Tour ini memang sengaja kita manfaatkan untuk lebih memperkenalkan lagu-lagu baru. Ya hitung-hitung pemanasan sebelum albumnya dilepas tidak lama lagi oleh Sepsis Records. Juga sebagai penyegaran di set Piston sendiri sih, karena hampir dua tahun ini setiap kita manggung, lagunya itu-itu aja,” terang Yulio.

Namun saat nanti menjalankan‘Satellite’ Micro Tour 2016, Piston masih bisa belum tampil dalam formasi terbaik mereka. Hal ini dikarenakan cedera lengan kiri yang mendera Yulio pemain bas mereka. Tanpa ambil pusing, Argi Tendo untuk sementara akan mengisi instrumen bas seraya bernyanyi.

‘Satellite’ Micro Tour 2016 dimulai pada akhir pekan ini. 20 Februari di acara Orkes Independen di Khansa Sound Space (Pamulang) bersama para punk rockers dan hardcore kids lokal macam Sleks, No Choice, Nonsense, hingga Tarrkam. Kemudian dilanjut pada 25 Februari di acara Indiesocial besutan kawan-kawan London School of Public Relations di JK7 Bar & Club (Jakarta) yang juga turut menampilkan Feast, Moonbeams serta Matiasu. ‘Satellite’ Micro Tour 2016 ditutup pada 27 Februari di Siraman Rock n Roll Vol. 5 di Borneo Beerhouse (Jakarta). Piston nantinya akan berbagi panggung dengan Ramayana Soul, Karon N Roll dan Negative Lovers.

Untuk album perdana yang judulnya belum bisa disebutkan ini, baik Piston dan Sepsis Records menargetkan untuk dapat rampung pada pertengahan tahun 2016.

SATELLITE’ MICRO TOUR 2016

  •  20 Februari : Orkes Independen di Khansa Sound Space (Pamulang)
  •  25 Februari : Indiesocial di JK7 Club & Bar (Jakarta)
  •  27 Februari : Siraman Rock N Roll Vol. 5 di Borneo Beerhouse (Jakarta)

More Information :

Twitter       : @derupiston

Facebook    :  derupiston

Instagram  : derupiston

Phone          : +62818741440

www.sepsisrecords.com/bands/piston.html

Related Blogs

    Share