PINKFONG RILIS VIDEO MUSIK HOT SAUCE DARI NCT DREAM

Untitled design (3)

Tim SmartStudy bekerja sama dengan NCT DREAM merilis sebuah versi pinkfong dari “Hot Sauce”, judul trek dari album pertama NCT DREAM. SmartStudy, perusahaan dibalik ‘Baby Shark’ yang viral secara global, pada 28 Mei 2021 jam 7 KST. Bersamaan dengan lagu yang diperbarui, perusahaan tersebut memberikan animasi yang bewarna pada video musik nya berkolaborasi dengan tujuh anggota dari NCT DREAM dan petualangan mereka di dunia dinosaurus Pinkfong.

“Hot Sauce” versi Pinkfong muncul setelah NCT DREAM merilis sampul dari Pinkfong’s ‘Dinosaurs A to Z’ milik mereka. Video ini langsung menjadi sensasi, ditonton 10 juta kali di YouTube kurang dari dua minggu dan menempati trending Twitter di Asia Tenggara pada hari-h rilis.

“Hot Sauce” dari NCT DREAM memperoleh kepopuleran dunia, menempati tempat teratas pada tangga album ter-top di iTunes pada 37 wilayah dan menembus lebih dari 1 juta pre-order bahkan sebelum dirilis.

“Bersama dengan NCT DREAM, kita telah menciptakan sebuah hadiah spesial untuk seluruh keluarga dan fans diluar, tanpa batasan umur,” ujar Min Seok Kim, CEO dari SmartStudy. “Kami selalu berusaha untuk menciptakan kesempatan dimana kami bisa membawa kebahagiaan untuk fans di seluruh dunia dan lintas generasi”.

Dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris, versi lengkap dari video tersebut akan dirilis premier di kanal YouTube Korea dan Inggris dari Pinkfong dan kanal YouTube resmi dari NCT DREAM pada 28 Mei jam 7 KST. Juga, merchandise spesial berbasis karakter animasi dari anggota NCT DREAM memakai kostum dinosaurus Pinkfong bisa didapatkan mulai pertengahan Juni 2021 di kanal online dan offline.

====================================================================================

For more info:

Twitter: @pinkfong_usa

YouTube: Pinkfong! Kids’ Songs & Stories

Instagram: @pinkfong.official

Website: pinkfong

Related Blogs

    Share