bandBand Dance Punk asal Medan Pijar menjalani tur Jawa dan Bali. Rencananya band yang diperkuat oleh Aulia Fasha, Fadel Alfredo, dan Ichsan Chandra Kesuma ini akan bermain di tujuh kota. Dimulai dari Kuta, Canggu, lalu Surabaya, Jakarta, Malang, Jogja, dan Solo. Tur dimulai pada 14 Oktober sampai 23 Oktober 2016.

Tur yang diberi tajuk Exposure Tour II ini merupakan kelanjutan dari tur pertama yang bertujuan mempromosikan album debut Exposure. Pijar akan membawakan lagu-lagu dari album tersebut di berbagai gigs yang diorganisir oleh komunitas di masing-masing kota.

Di Kuta, Pijar akan bermain bersama band-band besar seperti Navicula dan Devildice di acara Kuta Beach Festival. Festival pantai ini menampilkan puluhan band menarik dari Bali dan Pijar menjadi satu-satunya wakil dari luar kota. Sedangkan di Canggu, Pijar akan bermain di rock n roll bar bernama Gimme Shelter. Tempat ini menjadi pilihan bagi band-band Bali untuk manggung di setiap minggunya.

Di Surabaya, Pijar akan meramaikan Cassette Store Day dan tampil bersama band-band Surabaya seperti The Flins Tone, Dhurma dan lainnya. Sebelum melanjutkan ke kota lainnya di Jawa Timur, Pijar akan kembali ke Jakarta untuk bermain di Tabik #12 bersama Heals, Bangku Taman, The Trees and The Wild, dan Klarinet.

Setelahnya Pijar kembali melanjutkan perjalanan. Bermain di Malang, Jogja, dan Solo. Kedua kota terakhirnya pernah disambangi Pijar dalam tur pertama. Saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk berkenalan lagi kepada penggemar musik di daerah tersebut.

Setelah merilis album Exposure di awal tahun, Pijar juga sudah melepas video klip “Selatan” yang merupakan single pertama. Video yang dirilis di bulan Februari 2016 di kanal YouTube Pijar tersebut dikerjakan oleh Sinema Pinggiran.

Pada bulan Agustus, Pijar mengeluarkan video lirik untuk single kedua “Wajah Fana”. Kini Pijar sedang dalam proses mengerjakan single baru setelah resmi keluar dari Etalase Records. Label yang merilis album pertama.

tourJadwal Tur Jawa-Bali:

14 – Kuta Beach Festival, Kuta

15 – Live at Gimme Shelter, Canggu

16 – Cassette Store Day, Surabaya

16 – Tabik, Jakarta

20 – Renjana #2, Malang

22 – Pindah Gravitasi, Jogja

Pijar Management:

Ivan Makhsara (085296378141)

Video lirik “Wajah Fana” https://www.youtube.com/watch?v=JuATA6gLTfM

Video klip “Selatan” https://www.youtube.com/watch?v=WW6uhKkMswE

https://twitter.com/pijarmusic

 

Related Blogs

    Share