pharrell-bet-awards-2013-650-430

Pharrell Williams mengerjakan album solo pertamanya dalam waktu tujuh tahun, yang kemudian Pharrell berkata akan memiliki perbedaan prinsip dari album tahun 2006 “In My Mind”.

“Tidak ada Rap,” ungkap Pharrel kepada Complex. “Album ini fokus. Seperti yang pernah saya katakan, itu adalah perbedaan antara 30 dan 40. Karena dulu saya berumur 30, sekarang saya berumur 40 — dan saya tidak nge-rap.”

Pharrell Williams memulai karirnya sebagai seorang rapper sebelum berpindah ke bidang produksi, tetapi sebagian besar dari rilisannya — solo atau dengan band hip hop N.E.R.D. — telah membawa rap beberapa derajat.

Bagaimanapun, kebangkitan produser pada tahun 2013 sudah sangat berperan untuk kesuksesannya sebagai produser dan penyanyi, termasuk menyanyikan bagian pada single milik Daft Punk “Get Lucky” dan menyumbangkan vokalnya pada “Blurred Lines” bersama dengan Robin Thicke dan T.I.

Bicara soal T.I., Pharrell Williams mengungkapkan bahwa rapper ini akan berkolaborasi pada salah satu lagu yang sedang dikerjakan oleh sang produser untuk Usher.

Source billboardbiz
Share