petra-01

Petra Sihombing kini memproduseri beberapa rekan musisi lainnya seperti Tulus, Hindia, Sivia Azizah, Kunto Aji, Ben Sihombing, Coldiac , Diastika hingga terbaru Nadin Amizah. Di sela kesibukannya, Petra terus menciptakan karya untuk solo karirnya, kemudian terciptalah album bertajuk “1/4” pada tahun 2018 dengan lagu yang menjadi andalan yakni “Nirmala”, “1992”, “Bad Lover” dan “Take It or Leave It” yang berkolaborasi dengan Incognito. Kini Petra sedang dalam proses produksi album terbarunya nya yang segera akan dirilis di 2020. Semua lagu yang akan hadir di album terbaru Petra akan dirilis secara berkala di setiap bulannya pada tanggal 23. Selimut menjadi single ke 8 tahun ini jelang dirilisnya Album terbaru Petra yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Masuk rilisan ke-11 dari album “Semenjak Internet” gimana rasanya berkolaborasi dengan banyak kawan baik di proses kreatifnya? “Gue selalu seneng kerjasama bareng temen-temen deket, apalagi dalam proses kreatif. Kebanyakan juga di album ini gue baru pertama kali nulis bareng, padahal temenannya udah lebih lama”.

Apa cerita di balik pemilihan tema pertemanan, hingga akhirnya Petra Sihombing dan Tulus memilih tema ini di rilisan singel “Kawan”? “Nggak ada cerita apa-apa sih. Gue dan Tulus berangkat dari 0 di hari itu, dan akhirnya sampai di ide Kawan. Mungkin memang ada beberapa hal di sosial media yang gue dan Tulus lihat sama, dan jadinya sependapat untuk hal itu.”

=======================================================================================

Instagram: @petra_sihombing

Youtube: Petra Sihombing

Related Blogs

    Share