psd01

Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh tanggal 17 Agustus, dirayakan juga oleh brand clothing yang sudah tidak asing lagi yaitu PSD atau Peter Say Denim yang menggelar PSD Music Fest. Gelaran rutin tahunan ini masih di laksanakan di pantai Kuta seperti tahun lalu, yang dimeriahkan oleh band-band indie Bali dan luar Bali. Suasana pantai Kuta yang sangat cerah pada hari itu dimanfaatkan oleh para penonton yang sedang berlibur di Bali dan juga yang sengaja datang, untuk menikmati acara dengan rileks, yaitu acara musik dengan pemandangan pantai.

psd02

Acara ini dimulai dari siang pukul 2, di buka oleh band opening seperti Baby Use Pampers, The End of Osama, Feeling Beat Up, Room 401, Try To Shine dan Wake Up Mr.Bee. Matahari yang mulai turun di pantai Kuta, tepat jam 5 giliran band punk rock Root Radicals yang mengiringi musik ala Rancid nya mengumandang keras membuat suasana sunset di pantai Kuta semakin lengkap, yang diteruskan juga oleh band Discotion Pill danĀ  Good Morning Sunrise. Memasuki pukul 7 malam PSD Music fest mulai dipadati oleh penononton dari bibir panggung sampai kebelakang jauh, yang mulai pecah saat penampilan HWP naik ke atas panggung dan di ikuti oleh Gommora, Devildice dan STDC salah satu band post hardcore dari Surabaya.

psd03

Dan penampilan terakhir dari acara ini dipercayakan oleh Divide yang naik ke atas panggung pukul 10.30, walaupun sudah beberapa kali manggung di Bali tapi band asal Jakarta ini selalu ditungggu-tunggu oleh penggemar nya disini. Divide sukses melaksanakan tugas dan kewajiban nya menghibur penonton yang datang ke acara PSD Music Fest, walaupun ada sedikit gesekan dari penonton pas band ini main, tidak menghalangi penonton yang datang untuk menikmati acara ini sampai usai pukul 11.10. Semoga tahun depan lebih semarak !

teks AdamXhole photo FX Photography

Share