2Unit hardcore punk asal Jakarta, Petaka akhirnya telah menemukan pengganti almarhum Rully Annash untuk mengisi posisi drummer. Secara resmi, Petaka merekrut Firman Zaenudin yang juga dikenal sebagai personel dari band Teenage Death Star. Sebelumnya, Firman sudah membantu Petaka dalam beberapa kali penampilan live –setelah beberapa panggung sebelumnya sempat diisi oleh manager mereka sendiri, Revly- pasca meninggalnya Rully Annash pada 27 November 2015 lalu.

“Firman teman lama kami, dia juga dekat dengan almarhum Rully. Kita sudah beberapa kali manggung dengan dia, ternyata permainannya cocok dengan musik Petaka,” ujar Danang, sang vokalis.

Petaka merupakan proyek band dari mendiang Rully Annash diawal tahun 2015 ketika band dia sebelumnya The Brandals sedang dalam masa hiatus. Beberapa nama seperti Wawan Fury dari Taste Of Flesh, Danang (Unbound) dari Speedkill, dan Yoga dari Zootemple diajak bergabung untuk membuat proyek bermusik dengan genre hardcore-punk.

Petaka baru saja merilis album perdana mereka pada 16 April lalu bertajuk Sebuah Dedikasi di bawah Lawless Records dan Disaster Records. Album ini dedikasikan secara penuh untuk mendiang Rully Annash.

1

Facebook: facebook.com/petakahc

Twitter: @PETAKA_JKT

Instagram: @petaka015

Soundcloud: soundcloud.com/petakahc

Phone: +6281322330453 (revly)

 

 


Related Blogs

    Share