1Dalam peragaan busana musim panas atau Summer Collection oleh siswa – siswi LPTB Susan Budiharjo dalam rangkaian acara oleh Balinesia pada 28 Mei 2016 lalu di Beachwalk Fountain Stage, mengambil tema SarungZ`Rowaste.

Prinsip minim limbah dalam berkarya oleh siswa – siswi LPTB Susan Budiharjo ini benar – benar menarik perhatian pengunjung malam itu. Selain dari design yang unik dan youthful, bahan yang dipilihpun adalah lurik atau kain tradisional lainnya.

Mengutip ungkapan Ibu Susan Budiharjo kepada para siswa – siswinya “Buatlah pakaian dengan nafas tradisional tetapi dengan sentuhan modern. Sehingga ketika kamu mengenakannya di New York atau Paris, kamu tidak merasa malu, tapi kamu merasa chic dan tetap berciri khas.”Boleh jadi arahan Bu Susan telah diterapkan dengan baik oleh para designer muda LPTB Susan Budiharjo dengan penggunaan berbagai kain tradisional dengan warna monokrom untuk menampilkan kesan kekinian dan membuat beberapa koleksinya dapat digunakan siapa saja atau unisex.

Di penghujung waktu, ditampilkan juga summer collections dari designer muda Dian Ratna Purba yang diberi nama Miss D. Design yang ringan dan warna – warna resor seperti buli atau Turkish dan putih membuat koleksi Dian begitu menarik dan cocok digunakan di Bali.

Koleksi para designer muda LPTB Susan Budiharjo bisa kamu dapatkan di ACAKACAK store.

2 3 4 5 6 7 8

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi LPTB Susan Budiharjo Bali di Jl.I Gusti Ngurah Rai no.9B Kuta.

Related Blogs

    Share