pentatonix-press-2013-650-430

Pentatonix, grup cappella beranggotakan lima orang yang menjadi pemenang dari NBC “The Sing-Off” untuk musim ke tiga, mengeluarkan studio album terbaru. “PTX Volume 2” termasuk cappella cover untuk  pop hits seperti “Can’t Hold Us” dan “I Need Your Love,” beserta juga karya original dari Pentatonix.

“Ini merupakan saat yang keren untuk cappella”, ungkap Kevin “K.O.” Olusola, beatboxer dari Pentatonix, dan sesekali menjadi celloboxer, berdasarkan kesuksesan “Glee” dan “Pitch Perfect”.

Setelah kesibukan tur mereka yang melelahkan untuk “PTX Volume 1” dan “PTXmas” tahun lalu, Pentatonix menuju ke studio untuk permainan cappella mereka selanjutnya. Mereka berlima, termasuk lead vocal Scott Hoying, Kirstie Maldonado, Mitch Grassi dan vocal bass Avi Kaplan, datang bersama-sama dengan lagu original  mereka yang ditulis bersama-sama seperti “Natural Disaster” dan berhati-hati memilih lagu-lagu cover.

“PTX Volume 2” mulai dapat dibeli pada 5 November melalui Pentatonix/Madison Gate Records; di hari yang sama, Olusola menjanjikan sebuah video yang ia pikir “pasti akan membuat semua orang panik”. So, stay tuned!

Share