Cynthia-Dawn-La-Regresa-Trouvere-poster

Kabupaten Ponorogo kembali ambil bagian sebagai salah satu kota di Indonesia yang menjadi destinasi rangkaian tur promo album beberapa musisi berskala Internasional. Kali ini giliran solois ayu multi talenta asal Oakland – California, Cynthia Dawn aka Chicky Myles yang akan melangsungkan tur bertitel “La Regresa Trouvere’ sebanyak kurang lebih 20 kota di 5 negara kawasan Asia yang meliputi: Jepang, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

“Jika mengacu pada tourdates yang belum lama kemarin dirilis langsung oleh pihak Cynthia melalui akun resmi facebook-nya, kota Ponorogo terjadwal di hari Selasa tanggal 11 Juli 2017. Doakan, semoga semua berjalan lancar dan sesuai rencana” ujar Amirul selaku korlap acara.

Diorganisir oleh kolektif yang secara manasuka menamai diri “Makan Bersama Lebih Enak, Rek! Entertainment” mendaulat ReCoff Cafe sebagai venue pertunjukan. Salah satu cafe lokal kesohor yang beralamatkan di Jl. Menur ini dinilai cukup representatif dari segi letak dan konsep, sehingga diharapkan mampu menyuguhkan keintiman sekaligus menyerap daya magis & sisi sensualitas permainan Cynthia.

Memungut kecerdasan permainan kata di banyak tembang-tembang Stones, maka dipilihlah tajuk “She Smiled Sweetly” untuk tagline pertunjukan, yang dimaknai sebagai upaya keras ‘satgas gabungan’ 5 grup/band Madiun-Ponorogo untuk minimal mampu mengimbangi ‘senyuman manis’ dari diri seorang Cynthia Dawn nantinya. Kelima grup/band tersebut yakni: Gemintang Kirana, Kukuh & The Perzaudaraan Jemuah Noyeah! , Power of History, Duo Perkusi Enyeng & Nargo, serta Terrornada featuring Gigih Kurnia.

Pentas mini “She Smiled Sweetly” ini nantinya tidak diberlakukan sistem tiket masuk, hanya saja bagi para penonton dianjurkan untuk berdonasi dengan nilai nominal antara Rp 5.000 sd Rp 10.000, karena keseluruhan hasil donasi akan digunakan untuk menutup seluruh biaya produksi acara.

 

Related Blogs

    Share