Menyambut wisatawan berlibur di musim panas, Club Med mengumumkan pembukaan resort terbaru pada musim panas 2018. Dengan investasi yang besar di Eropa, (serta di seluruh dunia), Club Med siap meluncurkan program musim panasnya yang sangat dinanti!

 

SIMAK PROGRAM BARU SUMMER 2018 DARI CLUB MED:

  • 5 Trident Resort pertama dibuka di Eropa – Cefalu, Sicily
  • Program “Amazing Family Time” baru untuk keluarga – Kamarina, Italia
  • Nikmati olahraga baru di resort Summer Mountain baru – Grand Massif Samoens, Perancis
  • 5 lokasi Trident yang baru direnovasi: Cancun Yucatan, Meksiko

Sebagai pelopor liburan all-inclusive, Club Med menawarkan akomodasi premium, penerbangan pulang & transfer resor, masakan internasional dan minuman tak terbatas, hiburan malam ditambah 60 olahraga dan kegiatan untuk segala umur. Di Club Med, agen dapat diyakinkan bahwa klien mereka akan menerima yang terbaik untuk liburan musim panas mereka.

CLUB MED RESOR TERBARU:

Cefalu, 5 Trident Resort – Sicily

Cefalu (bagian dari rangkaian koleksi Exclusive Club Med) menawarkan tempat yang sempurna untuk mengalami keajaiban di Sisilia utara, sepanjang tahun. Resor ini terletak di pantai utara Sisilia di sebuah desa nelayan tradisional kuno antara perairan biru Mediterania.

Resor ini terletak di tebing kasar, dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan rimbun dan menawarkan serangkaian pemandangan panorama nan elok. Nuansa alam ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati dan mengagumi Sicilian-Chic “art de vivre”. Diapit oleh gunung-gunung, gunung berapi dan desa-desa abad pertengahan, Club Med akan menawarkan pilihan kunjungan unik, mendorong para tamu untuk merasakan budaya tradisional Sisilia.

Resor ini akan menawarkan restoran gourmet dan empat bar pilihan bagi para tamu. Restoran utama “LA ROCCA” akan menyajikan berbagai makanan tradisional Sisilia serta menawarkan pilihan bebas gluten. “Palazzo Gourmet Lounge” akan menyajikan menu makan malam ala carte yang disajikan oleh koki ternama, Andrea Berton. Andrea Berton memiliki karir sensasional dengan empat bintang Michelin (di tiga restoran) dan pengalaman bekerja di restoran Enoteca Pinchiorri yang legendaris di Florence.

Resor ini juga akan menawarkan sebuah miniatur toko makanan yang sepanjang harinya menjual anggur, cerutu, dan pilihan daging dan ham khas Italia. Untuk pengalaman bersantap yang lebih menenangkan, ada bar pantai yang menawarkan suasana santai lengkap dengan panggangan dan barbekyu di alam terbuka. Sementara itu bagi tamu yang mencari sebuah alternatif yang sehat, mereka dapat beristirahat di Zen Bar yang terpisah jauh dari area utama resor. Ini merupakan tempat sempurna untuk mendapatkan kedamaian dan ketentraman, serta menikmati makanan sehat.

Club Med juga bersiap untuk membawa akomodasi yang mereka tawarkan ke level berikutnya. Dengan lokasi menakjubkan yang menawarkan 180 derajat sudut pandang di atas teluk, ruangan-ruangan akan mendemonstrasikan inovasi, manfaat kelas atas, serta pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Kamarina, 3 Trident Italy

Waktu bersama keluarga yang menakjubkan! Untuk meningkatkan layanan keluarga, para tamu dapat menikmati momen keluarga yang unik bersama-sama. Di sini, keluarga dapat menikmati lebih dari sekedar Club Med Kids Clubs, tiap keluarga dapat menikmati aktivitas yang dipersembahkan secara khusus untuk seluruh keluarga. Keluarga dengan anak-anak berusia 4-12 tahun dapat menikmati berbagai permainan, aktivitas, pesta dan suasana santai bersama. Ragam kegiatan yang tersedia antara lain, slip & slide, water obstacle course, family yoga, treasure hunts & family parties.

Grand Massif Samoens, 4 Trident, France

Resor yang dibuka pada musim dingin 2018 untuk pertama kalinya akan buka selama musim panas 2018. Resor yang menakjubkan ini bertengger di tepi gunung yang menawarkan pemandangan 360 derajat. Di sini para tamu akan menemukan semua yang mereka butuhkan untuk bersantai dan menikmati suasana pegunungan. Resor kontemporer Club Med, dengan pemandangan panorama pegunungan yang luar biasa, menawarkan lebih banyak kegiatan olahraga dan aktivitas bagi para tamu seperti: mengatur perjalanan wakeboard/waterski/ dayung ke pusat olahraga air sekitar, termasuk sepeda gunung yang trendi di akademi sepeda gunung kami, serta hiking, trailing dan jalan santai ala Nordik.

Cancun Yucatán, 4 Resort Trisula dengan 5 Ruang Trisula, Meksiko

Cancun Yucatan adalah resor Club Med berpendapatan tertinggi  no 2 di dunia secara global. Resor keluarga ini menawarkan tamu-tamu multikultural (Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa dan Amerika Latin). Pada saat musim panas dengan 18 keberangkatan, tamu dapat menikmati renovasi ulang 5 resor yang lengkap. Rincian renovasi meliputi: lounge eksterior baru, bar dan kolam renang termasuk perabotan, dekorasi pencahayaan, dan restoran Meksiko baru. Resor ini juga akan merenovasi semua klub pada bulan November 2017.

 

————————————————

Club Med, penyedia liburan mewah yang juga dikenal sebagai pelopor dalam liburan all-inclusive sejak pada tahun 1950 dan telah beroperasi di 80 tujuan di seluruh dunia termasuk 23 resor ski. Club Med populer untuk keluarga dan pasangan, dengan berbagai aktivitas dan olahraga yang tersedia untuk semua umur termasuk dalam paket, para tamu dapat menikmati destinasi seperti Mauritius, Karibia dan Malaysia, Pegunungan Alpen, Turki dan Portugal.

 

Club Med telah dianugerahi Brand of the Year pada World Branding Awards Tahun 2015, penghargaan Silver dalam Prima Baby untuk Best Family Holiday Brand Tahun 2015, 26 resor mereka telah mendapatkan penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice Award Tahun 2015 dan 42 resor Club Med telah menerima TripAdvisor’s Certificate of Excellence Tahun 2015.

Related Blogs

    Share