Grand Central Hotel Pekanbaru bersama SANITRA mempersembahkan ‘PEKANBARU MOVEMENT – The Biggest Electro Dance Music Fest 2014’. Event ini akan berlangsung pada tanggal 6 Desember  2014 dan akan menghadirkan empat DJ nasional, yakni Delizious Devina, Ffred Tobing & PSYCODISCO serta DJ Internasional, Karen Garret. Para DJ ini akan beraksi selama enam jam secara bergantian.
Tidak ketinggalan, DJ local Pekanbaru dari hasil pencarian ‘DJ Hunt Road to Pekanbaru Movement’ yang diselenggarakan di Mall Ciputra Pekanbaru (30/11) juga akan menghangatkan suarana malam di acara ini.

ok 2

“Sekitar 800 peserta alias penikmat electro dance music akan ditunggu, untuk menikmati acara terbesar sePekanbaru ini. Bukan hanya penampilan para DJ, peserta juga akan menikmati penampilan lain, seperti Percussion Band, Models, dan Fire Dancer. Panitia menyediakan beragam harga tiket yang terdiri dari 800 Festival dan 60 VIP senilai Rp. 350.000 untuk Festival dan ‘call price’ untuk VIP. Terdapat juga harga grup, yakni 10 orang senilai Rp. 2.000.000. Dimana pembelian tiket grup dalam sekali transaksi/kwitansi. Pertiket akan mendapatkan goodie bag berupa FDC dan merchandise sponsor.

Tiket dapat dibeli dibeberapa tiket box yang ikut bekerjasama, seperti Gaboh Burger Pekanbaru, ReCaffee Platinum, KlapperPie, Dapur Dipo, Warung Tedja, Bakmi Raos, Ayam Lomak, Radio Cendana FM dan Grand Central Hotel Pekanbaru tentunya. Diuraikan, acara ini memiliki konsep panggung yang menggunakan double trap (2 tingkat) untuk DJ booth, konsep lampu yang spektakuler dan berkelas, konsep multimedia high class dengan kolaborasi yang menarik serta memiliki area booth dari berbagai macam pihak sponsor yang menyediakan aneka makanan, minuman dan merchandise lainnya

Related Blogs

    Share