boba

Demam boba yang masih menyelimuti dunia kuliner kita dalam beberapa kurun waktu terakhir, membuat PergiKuliner bertekad untuk mengumpulkan 1001 kreasi boba dalam satu tempat yaitu Pekan Boba PergiKuliner yang akan berlangsung di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka pada tanggal 8 – 13 Oktober 2019. Para pecinta boba akan dimanjakan dengan beragam inovasi boba dalam acara ini, jika sebelumnya mereka harus pergi dari satu lokasi ke lokasi lainnya untuk menikmati makanan atau minuman boba. 25 tenant akan turut meramaikan acara Pekan Boba PergiKuliner dan masing-masing membawa keunikannya tersendiri. Tidak hanya minuman, pengunjung juga disuguhkan dengan aneka kreasi boba yang unik dan pastinya enak diantaranya yaitu ROTI PANGGANG BOBA (Boba Toast), ES KRIM BOBA hingga RAMEN BOBA.

“Kalau minuman boba sudah biasa, orang banyak yang tau. Makanya, kali ini PergiKuliner borong juga makanan boba yang menurut orang mungkin nyeleneh tapi ternyata rasanya enak” ujar CEO PergiKuliner, Oswin Liandow. Pekan Boba PergiKuliner terbuka gratis untuk umum, bahkan pengunjung bisa mendapatkan FREE TESTER secara langsung hanya dengan “check in” melalui aplikasi PergiKuliner. Banyak lagi keseruan lainnya yang membedakan dengan festival kuliner biasa yaitu pemberian daily price dan juga doorprize, games, kuis hingga live music yang akan menemani pengunjung sambil menikmati kelezatan aneka kuliner boba di Pekan Boba PergiKuliner.

Diharapkan dengan adanya Pekan Boba PergiKuliner yang berlangsung selama 6 hari ini, mampu memberikan pengalaman kuliner baru baik bagi pecinta kuliner maupun masyarakat umum karena telah mencicipi aneka kreasi boba yang unik dan sulit kalau harus pergi dari satu tempat ke tempat lainnya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @pergikuliner
www.pergikuliner.com

Related Blogs

    Share