seeker-02

Kesuksesan peluncuran single pertama dan kedua Peatersally bertajuk Freezing dan Tell Me telah menjadi starting point bagi grup musik asal Kota Malang ini untuk melahirkan karya terbarunya. Langkah ini semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai band dengan nuansa pop kekinian dibelantika musik tanah air. Setelah satu dekade bermain bersama, grup musik yang gawangi oleh Decky (keyboard), Danny (bass), Reffan (drum), Fio (vokal), dan Hisyam (gitar) menghadiahi pencapaian tersebut dengan merilis EP bertajuk Seeker yang akan di rilis pada 10 desember mendatang.

Seeker punya arti tersendiri dari masing-masing personil. Tajuk itu merangkum jatuh bangun percintaan mereka dan remaja seumurannya. Reffan dan Decky menuturkan bahwa Seeker adalah proses pencarian yang diceritakan satu persatu melalui kelima lagu yang akan dirilis. Reffan mengatakan bahwa lagu Freezing terinspirasi dari jatuh cinta pada pandangan pertama.

Setelah peluncuran, rencananya Peatersally akan melangsungkan intimate concert mereka secara virtual. “Kita ga boleh kalah sama pandemi mas. Meskipun dalam prosesnya sempat tertunda, tapi akhirnya kami semua bisa menyelesaikannya dengan baik.” Ucap Fio, Danny dan Hisyam kompak. Selayaknya daun peterseli yang hijau dan aromanya yang memukau, Peatersally berharap EP ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik di tanah air.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @peatersallymusic
Youtube : Peatersally Music
Twitter : @peatersally_id


Related Blogs

    Share