pf

Acapulco Bay Warnai Koleksi Musim Gugur Paul Frank

Acapulco de ju, biasa disebut juga Acapulco, adalah kota dan pelabuhan utama di negara bagian Guerrero di pesisir Pasifik dari kota Meksiko. Kota ini dikenal sebagai salah satu kota tertua di Mexico yang  tekenal akan resort pantainya. Sekitar tahun 1950, Acapulco menjadi tempat liburan bagi para bintang Hollywood dan jutawan dengan  kehidupan malamnya dan menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

pf4

Paul Frank™ sebagai salah satu brand terkemuka di dunia menampikan koleksi musim gugur 2016 dengan mengusung tema “Acapulco Bay”.  Koleksi ini diperuntukan bagi orang – orang yang ingin mengekspresikan dirinya. Dengan membawa  kembali semangat  jiwa yang bebas dan semangat modern – vintage bercampur menjadi satu menghadirkan kembali kenangan indah yang telah berlalu.

Untuk koleksi Acapulco Bay kali ini, Paul Frank™ menghadirkan dengan warna pastel yang terang, mulai dari biru, orange, pink, dan hijau,sehingga memberikan kesan “Under The Sun“, dimana under the sun merupakan salah satu kategori dari koleksi Acapulco kali ini. Warna-warna yang ditampilkan, memberikan kesan pada tahun 70-an yang cocok dikenakan pada musim gugur kali ini.

pf3

Pada kategori under the sun kali ini, Paul Frank™ menghadirkan beberapa model pakaian mulai dari atasan sampai bawahan secara lengkap. “Paul Frank™ selalu menjanjikan dan menyediakan seluruh kebutuhan pakaian dengan menyuguhkan desain yang unik, nyaman, dan selalu menjadi pilihan dalam berpakaian” jelas Candraditia Daryanto, Brand Manager dari Paul Frank™ Indonesia. Candra juga mengatakan bahwa koleksi musim gugur kali ini Paul Frank™ menyuguhkan beberapa koleksi baru yang sangat cocok untuk anak muda Indonesia yang saat ini hidup pada zaman urban dan milenial.

Koleksi kali ini Paul Frank™ menghadirkan beberapa koleksi mulai dari t-shirt / kaos, baseball shirt, cropped fleece, caphucon fleece, kemeja, serta celana bermuda. Koleksi ini dimulai dari harga Rp 249,000,- sampai dengan Rp 599,000,-. Seluruh koleksi Acapulco Bay “Under The Sun” telah tersedia di gerai Paul Frank™ Kota Kasablanka, Mall Ciputra Cibubur, Mall Bali Galeria, gerai MEZZO Grand Indonesia, Central Park, Puri Indah Mall, AEON BSD, Mall Taman Anggrek, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, dan Grand City Surabaya.

 

Be Part of Paul Frank™ new excitement, by following our :

Facebook           : www.facebook.com/paulfrankindonesia

Twitter                : @paulfrankindo

Instagram          : @paulfrankid


Related Blogs

    Share