pato-01

Penyanyi pendatang baru PATO putra merilis single terbaru bertajuk “Sesuai Aplikasi, Ya” yang merupakan sebuah pembukaan dari rangkaian rilisan di penghujung tahun 2020. Berkisah mengenai seseorang yang tidak dapat lepas dari aplikasi digital dalam telepon genggam mereka, PATO putra, melalui penulisan lirik yang sederhana dan cenderung komikal menggambarkan bahwa tidak jarang adiksi terhadap media sosial mengantarkan seseorang menuju suatu hal yang tidak terduga.

“Sesuai Aplikasi, Ya” merupakan cerita pertama dari antologi #darihandphone, mengenai hubungan antara manusia dengan aplikasi digital yang terangkum dalam rangkaian rilisan PATO putra hingga akhir tahun mendatang. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang memiliki tendensi untuk mudah tertarik bahkan berkhayal untuk menjadi pasangan seseorang hanya berdasarkan apa yang mereka lihat di media sosial.

Rilisan ini juga dapat terlahir tidak lepas dari bantuan Alexander Bramono (Bassist Tokyolite) selaku produser dan komposer dari single ‘Sesuai Aplikasi, Ya’. Alexander yang juga merupakan orang di balik layar rapper Jakarta, toRa, adalah teman dekat dari Fathio Putra yang paham cukup banyak akan hobi maupun kepribadiannya sehingga memudahkan proses kreatif dari rangkaian single ini. Sementara dari sisi visual, artwork ‘Sesuai Aplikasi, Ya’ merupakan karya dari digital collage artist asal Jakarta, Seanzha Kemal.


=======================================================================================

Instagram: @patoputra12

Twitter: @patoputra12

Related Blogs

    Share