patara-Landscape-(1)

Setelah satu tahun merilis 2 single yang berjudul “Setengah Windu” dan “Keliru”, kali ini Patara merilis single terbaru yang berjudul “Melangkah” yang akan di rilis pada tanggal 24 September 2020. Di masa new normal ini, Patara merilis lagu baru dengan formasi barunya.

Di single ketiga ini PATARA melanjutkan kisah dari lagu yang sebelumnya sudah di rilis, yaitu “Setengah Windu” & “Keliru”. Kedua lagu tersebut bercerita tentang hubungan jarak jauh dengan penantian selama setengah windu (4 tahun) untuk bisa bertemu. Namun, setelah bertemu akhirnya keliru. Single yang diberi judul “Melangkah” ini bercerita tentang perjalanan di masa-masa kesendirian (move on) setelah sebelumnya di kecewakan. Lagu ini hadir sebagai motivasi untuk tidak terlalu tenggelam dalam kesendirian dan tetap bersyukur meskipun telah kehilangan seseorang yang di sayang, bukan berarti kita kehilangan segalanya. Masih ada matahari dan rembulan yang menemani dan menghiasi hari-hari kita yang senantiasa menerangi dan memberi kehangatan di siang dan malam kita.

Di single ke 3 ini Patara hadir dengan formasi berbeda. Dengan bergabungnya Putri anastasya (vocal), Fiki (bassis) dan Maya (flute), Patara kini hadir dengan warna music yang berbeda dari single Patara yang sebelumnya.

=======================================================================================

For more info

Instagram: @officialpatara

Youtube: Patara Official


Related Blogs

    Share