pae

PARTY AT EDEN // MERILIS SINGLE “ALPHA WAVE”

Party at Eden, biasa disingkat dengan akronim P.A.E, adalah band yang berbasis di Jakarta dan dibentuk oleh Vincent pada tahun 2020 silam. Beranggotakan Elly (Vocal), Victor (Gitar), Silvester (Gitar), Hadi (Bass), dan Vincent (Drum), mereka mencoba menggebrak industri musik baik secara lokal maupun global dengan permainan musik mereka yang berdasar pada genre Djent dengan elemen tambahan yang lebih mengarah kepada Modern Progressive Metal, Groove Metal, Metalcore and also Post – Hardcore.

Menjelang pertengahan 2021, Party at Eden merilis single pertama mereka dengan judul “Alpha Wave”. “Alpha Wave” ini sendiri berdasar pada makna dari kata “Alpha” yang berarti “awal, pertama, & permulaan mengingat single ini merupakan single pertama bagi Party at Eden. Makna di balik kata ”Alpha” ini juga merepresentasikan semangat awal remaja di masa mudanya untuk menghadapi rintangan setiap harinya, Di sisi lain, kata “Wave” disini mendefinisikan ombak secara literal, namun dengan makna yang bias dan tersirat untuk merepresentasikan sifat labil dari seorang remaja.

Pada single ini, Party at Eden mencoba untuk memberikan sudut pandang kehidupan pada remaja yang sedang mencari jati diri dan mengalami masa- masa yang penuh dengan ketidakpastian. Dengan sentuhan melodi yang lebih muda & segar, mengajak para remaja untuk bangkit dari keterpurukan yang dialami dengan jerih payah sendiri dan juga memotivasi mereka untuk lebih kuat dalam menghadapi kesulitan yang di hadapi, baik dari aspek hubungan keluarga, sosial, percintaan, studi, karir maupun kehidupan pribadi mereka.

====================================================================================

For more info : 

Instagram: @partyateden.id 

YouTube: Party at Eden

Related Blogs

    Share