paqruet-body

PARQUET COURTS // RILIS SINGLE DAN VIDEO TERBARU “HOMO SAPIEN”

“Musik Parquet Courts didorong oleh ketegangan antara kepala dan pinggul, dengan lirik gatal dari vokalis Andrew Savage dan Austin Brown memberikan tandingan pada bagian ritme apung Sean Yeaton dan Max Savage.” – The New York Times

“Pintar dan berhati terbuka, orang New York yang tegang dan orang Texas yang santai, penyair sehari-hari yang memahami bahwa setiap hari tidak seperti hari Minggu, [Parquet Courts] bisa tampak seperti mereka mengetahui masa depan hanya karena mereka sepenuhnya hidup di dunia hadiah.” – Pitchfork

Parquet Courts menikmati kekacauan.” – FLOOD

Parquet Courts merilis album baru mereka yang sangat dinanti, “Sympathy For Life”, via Rough Trade Records, dan memainkan pertunjukan rilis rekaman yang bertepatan di Music Hall of Williamsburg. Mereka mempersembahkan single/video baru yang mengharukan, “Homo Sapien“.

Sympathy For Life” adalah album Parquet Courts yang paling naluriah dan elektronik, memutar cerita psychedelic mereka yang mempesona ke wilayah baru, namun mempertahankan identitas unik mereka. Meskipun lagu baru “Homo Sapien” memiliki gitar yang berat, lagu ini masih memiliki keunggulan saat vokal A Savage merenungkan: “The erotic quality of not feeling meaningless // Reflecting a loving gaze // Commanding and amorous // A matte-finished wishing well // Seductive and glamorous.” Video yang menyertai menampilkan band dan disutradarai oleh Marisa Gesualdi.

Bersamaan dengan perilisan “Walking At A Downtown Pace,” band ini juga mengumumkan Power of Eleven – sebelas kejadian global yang akan terjadi di sekitar perilisan album. Yang pertama terjadi di Manhattan dengan marching band Gay & Lesbian Big Apple Corp yang memulai debutnya ‘Walking At A Downtown Pace’. Yang kedua berlangsung di Tokyo bersama dengan Big Love Records, dengan ‘Black Widow Spider’ 7 dan kaos yang sangat terbatas. Sejak itu, empat lagi telah terjadi, dan sehubungan dengan rilis “Homo Sapien“, penggemar di Paris dapat bergabung dengan A Savage untuk kelas lukisan benda mati dan akan menerima papan gambar khusus yang dirancang oleh band .

Sympathy For Life” dibangun sebagian besar dari jamming improvisasi dan diproduksi bersama Rodaidh McDonald (The xx, Hot Chip, David Byrne) dan John Parish (PJ Harvey, Aldous Harding, Dry Cleaning). Tidak seperti pendahulunya yang dipuja secara global, Wide Awake! 2018, fokusnya jatuh pada alur daripada ritme. “Sebagian besar lagu dibuat dengan improvisasi panjang dan dicetak melalui pengeditan kami sendiri,” jelas Austin Brown. “Aset terbesar yang kami miliki sebagai artis adalah band. Setelah 10 tahun bersama, instrumen terbesar kami adalah satu sama lain. Ekspresi paling murni dari Parquet Courts adalah saat kita berimprovisasi.” Dalam arti yang sangat nyata, band ini mengambil sampel diri mereka sendiri, membentuk dan memotong ritme dan melodi mereka untuk menciptakan lagu-lagu ini, untuk mewujudkan sesuatu yang baru.

====================================================================================

For more info:

Website: Parquet Courts

Instagram: @parquetcourts 

Spotify: Parquet Courts

Youtube: Parquet Courts 

Related Blogs

    Share