Parisude1

Parisude — duo pop ethnic electronic asal Jakarta, kembali mengeluarkan single kedua mereka yang berjudul Samsara. Lagu ini diambil dari album pertama mereka yang berjudul “Trikaya Parisude”. Reinkarnasi atau bisa disebut juga Samsara mempunyai arti lingkaran kehidupan yang berulang-ulang.

Di single yang kedua ini, Parisude mencoba menceritakan arti dari sebuah konsep reinkarnasi/samsara melalui kacamata mereka. Di lagu ini Parisude juga ingin menyampaikan pesan bahwa semua kehidupan yang terjadi di dunia ini pada akhirnya nanti akan berputar keawal (kelahiran dan kematian) dan kita sebagai manusia hendaknya berbagi kepada sesama.

Album Trikaya Parisude dirilis pada May 2013. Judul dari album tersebut diambil dari bahasa Sansekerta TRIKAYA PARISUDHA yang bermakna keseimbangan dari perkataan, perbuatan, dan pikiran baik yang harus dilakukan setiap manusia untuk menjalani hidup yang seimbang. Album iniberisikan 11 lagu orisinil karya Parisude, dan kolaborasi dengan musisi-musisi lokal yaitu Kuno Kini sebuah grup perkusi etnik, A.F.F.E.N band post-rock dari Bandung, dan Anindya Dimas dari ‘21st Night’. Parisude terdiri dari Mirza (gitar/backing vocal/ sequencer) dan Amanda Chitara (lead vocal).

For more info :
Billie   : +6281319989724
Ucup   : +6281284420900
 
Soundcloud www.soundcloud.com/parisude
Blog www.parisude.tumblr.com
Facebook www.facebook.com/parisude
Twitter @parisude
Share