seamin-01

Setelah meluangkan waktunya beberapa bulan terakhir di masa pandemi untuk menarik dan menghela nafas sejenak, Pandv, rapper asal Bintan, Indonesia kembali berkicau dengan karya terbarunya yang rilis pada tanggal 29 September 2020 bertajuk “Tak Se-amin”. Tidak seperti biasanya, pada single ini (Tak Se-amin), pandu menggandeng musisi pendatang baru Teuku Rizky sebagai teman duetnya yang sebelumnya juga telah berduet dengan Pandv di lagu “Milea”

Single ini terinspirasi dari kisah teman dekat Pandv juga beberapa publik figur, serta cerita-cerita yang muncul di beranda Twitter. Mereka yang patah hati ak lbat perasaan yang terbalas namun tak bisa diterima oleh agama, maka dari itu,”Tak Se-amin” adalah sebuah lagu yang bertemakan tentang percintaan. Tentang mereka yang jatuh cinta dan berharap walau dibatasi dengan adanya perbedaan agama.

“Tak Se-amin” ditulis dan produksi musik dikerjakan oleh Panav, dan Teuku Rizky memiliki perannya sebagai pengisi suara vocal pada bagian chorus. Bersama alunan musik type beat yang sederhana Pandv mengisi instrumen (Tak Se-amin, dengan santar dan tidak biasanya, sementara Teuku Rizky memba wakan chorus dengan suara dan gaya bernyanyi khas miliknya.

=======================================================================================

For more info

Instagram : @dwimaspanduwinata

Youtube : Pandv

Related Blogs

    Share