Explored

Berawal dari sering surfing bareng dan ngumpul di salah satu Pantai Padma, kini Padma Boys menjadi sebuah komunitas yang tak hanya identik dengan surfing saja, melainkan sebuah wadah yang berperan positif bagi lingkungan dan alam. Untuk mengenal lebih dekat dengan mereka, ini dia interview MAVE dengan anak-anak Padma Boys bagaimana awal mula komunitas ini terbentuk.

Hallo Padma Boys apa kabar?
Hey, Funtastic!!! Yyeewwwww

Kegiatan apa aja sih yang dilakukan Padma Boys saat ini?
Setiap hari kita masih aktif surfing, dan setiap minggunya kita ada kegiatan seperti: Clean Up The Beach (Membersihkan Pantai Bersama), Training Day (Latihan Bersama), Surf Explore (Surfing Bersama Dilokasi Baru), Padma Boys Surfing Challenge Series (Surfing Contest untuk Internal), dan lain-lain. Untuk lebih detailnya bisa dicheck di website kita www.padmaboys.com

Sampai saat ini sudah berapa jumlah anggota dari Padma Boys?
Anggota kita ada 65 orang dari anak-anak, remaja sampai dewasa, dan kebanyakan Surfer.

Apa saja syarat untuk menjadi anggota, apakah ada syarat tertentu untuk gabung ke Padma Boys?
Yang pasti positif, tertarik dan suka Surfing, berkomitmen untuk mengikuti semua kegiatan/aktifitas yang kita lakukan dan bisa bergila ria (bisa having fun bersama) hahaha..

Mungkin banyak yang belum tau, kapan sih terbentuknya Padma Boys?
Sekitar tahun 2008-an kita sudah terbentuk, tapi seriusnya dan susunan pengurusnya baru diakhir tahun 2013 kita patenkan.

Gimana awal terbentuknya Padma Boys?
Awalnya hanya anak-anak surfer yang ngumpul bersama dipantai Padma, terus tahun lalu nama Padma Boys booming dari kompetisi-kompetisi surfing yang kita menangkan dibeberapa daerah di Indonesia. Dan setelah itu kita sepakati bahwa kita harus lebih kembangkan bakat kita dan terorganisir, dengan pembentukan pengurus Padma Boys Boardriders. Dan sekarang kita ada Mission schedule tahunan yang bisa dilihat di website kita.

Okay, last word?
“We are family and we think life should be balanced. A balanced of surfing, partying and appreciating” (Kita ini keluarga dan kita pikir hidup ini harus seimbang. Seimbang dari surfing, senang-senang dan menghargai lingkungan hidup kita) Padma Boys Respect. Terimakasih dan sampai jumpa diacara kita. Thanx for Mave.

teks Putra Mahardika photo Courtesy of Padma Boys


Related Blogs

    Share