Overmono-body

OVERMONO // RILIS SINGLE “BBY”

Selama pandemi, Overmono telah menjadi pertunjukan yang paling dicari di tahun 2021. Pertunjukan di berbagaifestival seperti Greenman, We Out Here, Field Day, dan Gala semuanya dipuji dan menjadi highlight, tiket pertunjukan pun terjual habis, serta– menjadi headline show di Village Underground awal bulan ini. Lagu merekaSo U Kno” adalah lagu musim panas dan kompilasi “Fabric Presents Overmono” mereka dipuji sebagai salah satu yang terbaik yang dirilis oleh institusi London yang dihormati.

Digunakan sebagai lagu penutup dari set mereka di Village Underground, Bby” adalah lanjutan karya alamimereka, banger 2 langkah yang merenung dan dilucuti dengan hook vokal yang menular – sempurna untuk ocehan musim gugur dan musim dingin.

Berbicara tentang rilisan, keduanya mengatakan: “Selama 4 tahun terakhir studio kami telah berada di gedung percetakan majalah tua. setelah pindah kami merobek karpet untuk mengekspos lantai kayu yang menakjubkan ini dan berpikir untuk diri kita sendiri – ‘mengapa ada orang yang menutupi ini?’ – ternyata tinta dari mesin cetak lama yang dulu ada masih muncul melalui lantai dan membuat pola berputar-putar kotor ini yang perlahan berubah selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan.

 Awal tahun ini kami menemukan bangunan itu dijual untuk pembangunan kembali. Kami punya waktu dua minggu untuk keluar. Setelah berkemas, studio dibiarkan sampai malam terakhir dan kami menghabiskan sisa waktu membuat satu lagu terakhir di sana. Akord di “Bby adalah noda tinta itu. Pusing dan berubah, terasa seperti mereka akan menelanmu. ”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @overmono 

Youtube: Overmono 

Spotify: Overmono

Related Blogs

    Share