osvaldo-01jpg

Kembali merilis lagu yang keluar dari zona nyamannya, Osvaldorio kini memilih Antonius Aditya sebagai penyanyi di lagu terbarunya berjudul “3.00”. Masih mengusung tema cinta dengan balutan musik yang manis dan juga easy listening lagu ini akan menawarkan rasa yang cukup berbeda dengan single-single Osvaldorio sebelumnya. Single ini akan menjadi lagu kedua dari album pertama Osvaldorio.

Lagu ini bercerita mengenai curahan hati seorang pria yang sudah menemukan pendamping hidupnya. Dan menyiapkan cara dan keberanian untuk menyampaikan tujuannya ke jenjang yang lebih serius. Dari segi lirik, lagu ini ditulis oleh Osvaldorio, Antonius Aditya dan juga Amadea. Osvaldorio sendiri mengenal Antonius Aditya sejak berkolaborasi dengan Enkara dan juga Delvint.

Single ini diharapkan bisa mewakili, perasaan banyak pria diluar sana yang sedang merasakan hal serupa.

Lagu ini dirilis oleh label Port Folk. Label independent asal Jakarta yang dibuat oleh Osvaldorio, dan sudah bisa didengarkan di platform music digital kesayangan kalian.

So Mavers langsung saja simak single terbaru hasil kolaborasi apik dari Osvaldo Rio dan Antonius Aditya yang bertajuk 3.00 berikut.

      3.00 - Osvaldo Rio Ft. Antonius Aditya

========================================================================================

For more info

Instagram:


Related Blogs

    Share