oslo

Di penghujung tahun 2020, Oslo Ibrahim akhirnya memutuskan untuk meluncurkan album penuh pertamanya. Album yang bertajuk “I Only Dance When I’m Sad” ini berisikan 9 lagu, termasuk “You Are Too Beauriful”, “I May Not The One”, “You Made Me Cry” , dan “I Don’t Belong To Love Her”, yang merupakan single-single yang telah dirilis terlebih dahulu.

“I Only Dance When I’m Sad” dipilih sebagai judul album karena itu dirasa sangat merepresentasikan Oslo Ibrahim. Alunan nada yang diciptakan Oslo biasanya selalu riang, dan kerap kali membuat seriap orang yang mendengar karya-karyanya mengira jika kary anya selalu bercerita tentang kesenangan. Tapi bila ditelaah liriknya, tidak sama sekali. Oslo mengakui diringa sebagau seorang hopeless romantic, namun tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan.

Dia memilid untuk berdamai dengan kesedihannya, dan menari di atasnya. Track yang berjudul “Someone That Can’t Be Mine~ menjadi jagoan pertama yang dilepas saat album ini rilis. Lagu ini bercerita tentang menginginkan seseorang yang kita tahu ridak bisa kira dapatkan. Namun seperri biasa. dibalik alunan nada yang riang, Lirik di lagu ini terkesan cukup gelap namun terkesan terang karena dirurupi aransemen musik yang sangat ritmikal dan “dancy

=======================================================================================
For more info:

Instagram : @osloibrahim


Related Blogs

    Share