3

2

Oscar Lolang Membuka Pre-Order Mini Album ‘Epilogue’


Pada tanggal 30 Januari 2017, singer-songwriter Oscar Lolang resmi membuka pre-order untuk mini-album bertajuk ‘Epilogue’, yang diproyeksikan sebagai penutup dari pejalanan Oscar Lolang sejauh ini, dan akan kembali dibuka lagi dengan perjalanan baru di full-album perdananya, pertengahan tahun ini. Sebelumnya, pemuda berusia 23 tahun ini juga telah merilis single kedua berikut video musik ‘Little Sunny Girl´ dimana ia bekerja sama dengan Karma Records, Dian Tamara selaku sutradara, dan Vira Talisa di bagian artwork.

Momen ini menandakan awal tahun 2017 yang cukup padat bagi Oscar. Setelah ‘Eastern Man’ berhasil mencuri perhatian di tahun sebelumnya, ‘Little Sunny Girl’ adalah ode untuk para perempuan yang terluka di seluruh dunia. Dian Tamara selaku sutradara menangkap fragmen tersebut, kemudian menuangkannya dalam video yang bercerita tentang abusive relationship. “Membaca dan mendengar tentang ‘Little Sunny Girl’ dari Oscar membuat saya amat terketuk ketika memposisikan diri menjadi perempuan yang harus bertahan dalam sebuah hubungan yang salah,” tuturnya. Adapun video tersebut bisa disimak di kanal YouTube resmi Karma Records.

‘Epilogue’ adalah mini album yang memuat dua lagu; ‘Little Sunny Girl’ dan ‘The Way She Does Things’. Keduanya menampilkan sisi Oscar yang berbeda, berbicara tentang harapan, pengalaman, dan cinta. Rencananya, ‘Epilogue’ akan dikemas bersama merchandise seperti t- shirt, postcard, dan udangan menghadiri showcase Oscar Lolang di bulan Maret 2017.

“Sebagai cerita pertama dari album penuh nanti, kami ingin ‘Epilogue’ ini menjadi lebih dari sekedar rilisan, melainkan juga sebuah pengalaman bagi siapa saja yang menikmatinya. Ini juga merupakan buah hasil kolaborasi yang sejauh ini sudah melibatkan Oscar, Karma Records, Dian Tamara, dan Vira Talisa,” ucap Dhiwangkara, perwakilan dari Karma Records.

Bagi yang ingin melakukan pre-order bisa mengisi formulir di tautan berikut. Informasi tambahan juga bisa diakses di akun Instagram Karma Records.

Karma Records adalah label rekaman asal Jakarta Selatan yang mengedepankan interaksi dua arah antara pihak artis dan label dalam perjalanan proses kreatifnya. Tanpa membatasi, dan tanpa pula terpaut genre atau jenis musik tertentu, Karma Records lebih menitik beratkan pada alunan musik yang sarat akan penjiwaan, yang kemudian dikembangkan dalam konsep visual yang menggali pendalaman karakter masing-masing artisnya.

Instagram: Karma Records / Oscar Lolang / Microgram Entertainment

 


Related Blogs

    Share