OLIVER FRANCIS - body

OLIVER FRANCIS // RILIS SINGLE “FRIENDS”

Oliver Francis memberi dunia sesuatu yang belum pernah didengar sebelumnya – memadukan hip-hop, trap, dan pop melodi dengan sempurna. Awal tahun ini, dia membuka pintu menuju era barunya dengan “TOXIC PARADISE”, “STAR”, dan “penthouse”. Dia baru saja merilis single dan video baru, “FRIENDS”, melalui Hopeless Records.

Setelah mengumpulkan 100 juta lebih streaming, menjual pertunjukan, dan menerima pujian dari Elevator dan banyak lagi, ia memperluas cakupan genre, menggabungkan suara boy band-esque ke jebakan berpasir.

“‘FRIENDS” adalah lagu yang terjadi secara alami dan cepat,” kata Francis. “Menurut pengalaman saya, itu adalah lagu-lagu TERBAIK yang dibuat artis. Bagi saya suara itu benar-benar mewujudkan OLIVER FRANCIS sebagai seorang seniman selama bertahun-tahun. Persahabatan dan kesetiaan selalu menjadi tema besar dalam musik saya. Melihat saat saya membawa semua teman saya yang membalik burger dan bekerja sebagai penjaga bersama saya ke tempat saya sekarang. Saya akan melakukan apa saja untuk mereka dan saya tahu mereka akan melakukan hal yang sama untuk saya. Saya ingin ini menjadi lagu yang Anda mainkan dengan lingkaran sosial Anda, Anda melihat sekeliling dan Anda bersyukur Anda memiliki orang-orang ini. Jika Anda pernah menerimanya begitu saja, saya harap ketika lagu ini diputar untuk sesaat, Anda akan menghargai satu sama lain melalui musik.”

Berasal dari kota kecil Ashland, MO, ia tumbuh dengan mendengarkan Green Day, bermain skateboard, dan terobsesi dengan budaya alternatif untuk “lanskap Midwestern yang sangat konservatif.” Dibesarkan oleh musisi, ayah bermain gitar dan menampilkan musik penyembahan di gereja—di mana Oliver juga memainkan drum. Mendengarkan punk dan emo, ia bermain di banyak band dengan mimpi “menjadi bintang rock terkenal.” Dia bekerja sebagai petugas kebersihan selama lima tahun sambil diam-diam menulis dan merekam musik. Mengambil kendali sebagai produser dan artis, ia memperkenalkan dirinya pada tahun 2017. Dari EP ‘Essentials’-nya, “Aahhyeahh” memposting 39,5 juta streaming Spotify diikuti oleh “Anti-Grav”, “Gemini”, “3 Deep”, dan “ Chernobyl”—semuanya juga memecahkan angka 10 juta di Spotify. Di sela-sela itu, ia mengemas pertunjukan dalam tur dan merilis tiga album, yang berpuncak pada ‘The Adventures of Oliver Francis’ tahun 2019. Memuji yang terakhir, Elevator meramalkan “[dia] ditakdirkan untuk menjadi superstar.”

====================================================================================

For more info:

Instagram: @oliverxfrancis  

Twitter: @oliverxfrancis

Facebook: Oliver Francis

Youtube:Oliver Francis

Related Blogs

    Share