Oliver - Body

OLIVER FRANCIS // RILIS ALBUM “OLI FM”

Sebagai bukti perjalanannya yang luar biasa sebagai seorang seniman, Oliver Francis merilis EP barunya yang berfokus pada penggemar ”Oli FM” melalui Hopeless Records/Wild Halo Records. EP ini merupakan puncak dari enam rilisan single yang dimulai dengan “FRIENDS”, dan diakhiri dengan “money on my mind”. Bersamaan dengan rilis EP adalah video musik resmi untuk musik santai yang semilir “MOB“. Fans dapat menonton video musiknya di sini: smarturl.it/OliFMvideo dan streaming ”Oli FM” di sini: smarturl.it/OliFM

Setelah mengumpulkan lebih dari 100 juta aliran akumulatif, pertunjukan yang terjual habis dan menerima pujian dari Elevator yang menggambarkan Oliver sebagai “destined to become a superstar” dan banyak lagi, ia memperluas cakupan genre, menggabungkan suara boy band-esque itu ke jebakan berpasir.

Berbagi tentang EP baru, Oliver berkomentar, “”Oli FM” adalah kumpulan lagu-lagu melodi yang santai dan ringan. Saya ingin orang-orang mendengarkannya bersama teman-teman dan bersenang-senang dalam suasana sederhana. ”MOB” adalah penghormatan untuk hari-hari awal saya mendengarkan lil wayne. Ini adalah trek santai yang dibuat untuk dinikmati bersama beberapa teman di malam yang dingin.”

Processed with VSCO with j6 preset

Processed with VSCO with j6 preset

Berasal dari kota kecil Ashland, MO, ia tumbuh besar dengan mendengarkan Green Day, bermain skateboard, dan terobsesi dengan budaya alternatif untuk “lanskap Midwestern yang sangat konservatif.” Dibesarkan oleh musisi, ayah bermain gitar dan menampilkan musik penyembahan di gereja—di mana Oliver juga memainkan drum. Mendengarkan punk dan emo, ia bermain di banyak band dengan mimpi “to become a famous rock star.” Dia bekerja sebagai petugas kebersihan selama lima tahun saat dia diam-diam menulis dan merekam musik. Mengambil kendali sebagai produser dan artis, ia memperkenalkan dirinya pada tahun 2017.

Dari EPEssentials” miliknya, “Aahhyeahh” membukukan 39,5 juta streaming Spotify diikuti oleh “Anti-Grav”, “Gemini”, “3 Deep”, dan “Chernobyl”—yang semuanya juga menembus angka 10 juta di Spotify. Di sela-sela itu, ia mengemas pertunjukan dalam tur dan merilis tiga album, yang berpuncak pada ”The Adventures of Oliver Francis” tahun 2019.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @oliverxfrancis 

Twitter: @oliverxfrancis 

FacebookOliver Francis 

Youtube: Oliver Francis 

Spotify: Oliver Francis

Related Blogs

    Share