Piala dunia, merupakan Gelaran dan pesta terbesar bagi para Pecinta Sepakbola. Tidak terlepas pula dengan para Sponsor yang giat-giatnya untuk menggaet penyelenggara guna dapat bekerja sama. Pada tahun ini Piala Dunia digelar di Brasil yang kental dengan aroma samba-nya. Mulai dari goyangan, permainan sepak bola, hingga album soundtrack resminya. Persaingan Musisi dunia pun mulai terasa dengan menerbitkan Lagu bernuansa sepak bola.

Adidas 222

Pada tahun ini, untuk memberikan warna yang berbeda dan tidak membosankan, sebuah album baru dirilis untuk mewarnai ajang Piala Dunia. Album yang diberi judul OLE OLE OLE ini diwarnai dengan lagu bertemakan Piala Dunia dan tidak meninggalkan aroma Samba yang menjadi kental pada musim ini.

Uniknya, berbagai macam hits jempolan dari yang lawas sampai baru dicampur aduk jadi satu di sini. Total ada 30 lagu yang terdapat pada album ini. Kita ambil beberapa contoh lagu top yang terdapat di dalamnya. Yang pertama ada Play Hard milik David Guetta ft. Ne-Yo.

Yang berikutnya, ada Broken Angel milik Arash ft. Helena yang juga sempat menjadi sebuah hits sensasional di masanya. Single ini dirilis pada 2010 silam, namun komposisi dan lantunan lagunya masih sangat menempel di telinga kita hingga saat ini.

OLE OLE OLE dirilis di bawah label Warner Music. Album ini bisa kamu dapetin dengan harga terjangkau di iTunes. Untuk keseluruhan album, kamu cuma perlu mengeluarkan biaya sebesar 63 ribu rupiah.

photo & teks by Sumber


Related Blogs

    Share