OKTAF-01

Melalui single ketiga “Tak Berarti Lagi”, Oktaf mengajak pendengar untuk tetap semangat menjalani hidup walau rasanya sudah tak berarti lagi. Setelah hadirnya single pertama dan kedua pada bulan Maret dan April 202 berjudul ‘Mentari” dan ‘Untuk Selamanya‘, kini Oktaf kembali hadir dengan single ketiga yaitu ‘Tak Berarti Lagi’ yang akan dirilis tepat tanggal 4 Desember 2020 dengan format audio di semua platform digital.

Secara konsep lagu, pada single ketiga ini masih menghadirkan warna yang sama dari single sebelumnya, namun lebih fresh khususnya di instrument guitar. Materi lagu ini adalah materi yang sudah cukup lama, bisa dibilang di era awal-awal terbentuknya Oktaf yang akhirnya sedikit kami aransement kembali. Erik (Vokal) yang menciptakan lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya soal percintaannya.

Band asal depok yang beranggotakan Erik, Putra, Ferdi dan Imam¬†mengerjakan single ini dengan memanfaat kan waktu senggang di saat pandemi ini yang disebabkan cancelnya beberapa job off air. Dan dalam waktu dekat ini akan disusul juga rilisnya dalam format visual, Video Musik “Tak Berarti Lagi”


=======================================================================================

For more info

Instagram: @oktafofficial

Related Blogs

    Share