MAV06028-burgerOHANA CANGGU // HIDDEN GEM IN CANGGU

Siapa sih yang ngga tau Canggu, desa kecil di Kuta bagian Utara yang terkenal selain karena pantainya juga sama surfernya.

Ohana sendiri sebenarnya sudah berdiri dari tahun 2019 di Jakarta, dan akhirnya pindah ke Bali. Menurut Ka Dika sebagai ownernya sebenarnya datang ke Bali untuk berlibur, ditengah – tengah liburannya ternyata Ka Dika ngeliat kesempatan untuk buka Ohana di Canggu soalnya di tengah pandemik Canggu termasuk daerah yang masih bertahan.MAV06050-coffees

Roots Ohana sendiri lebih ke classic coffee, classic espresso. Konsep yang ditampilin itu lebih ke arah simple, santai, bebas, ngga fancy dan ngga perlu jaim juga. Interior yang ditampilin juga anti mainstream lho dibandingin konsep coffee shop lainnya yang rata – rata warnanya lebih dominan putih. Interior Ohana itu lebih ke arah warna coklat kayu dan lantainya warna hijau biar lebih kontras. Oya, kalo kamu penasaran kenapa lantai mereka ada gambar burgernya, soalnya mereka juga jual burger. Jadi lebih eye catchy kan? 😉MAV06045-food

Mau tau banget menu andalan disini? Yang pasti di kopi dong, Best seller mereka itu Classic Cappuccino, Espresso dan juga Americano, sementara buat makanannya sendiri mereka punya Breakfast Package lho (Hot coffee & American Breakfast) dan juga mereka ada Lunch Package yang biasanya ada setelah jam 11 pagi sampai Ohana tutup.

Buat kalian yang lagi ada di sekitaran canggu, tapi bingung mau sarapan dimana atau mau ngopingopi, jangan bingung lagi ya soalnya mereka udah buka dari jam 6.30 AM sampai dengan jam 6.00 PM setiap Selasa sampai Minggu karena mereka libur di hari Senin.

MAV06034-matcha MAV06036-americano MAV06039-burger-2 MAV06044-sandwich

====================================================================================

For more info

Instagram: @ohana.canggu

Alamat: Jl. Batu Mejan, Canggu

Jam operasional: 06.30 am – 6.00 pm

Related Blogs

    Share