octopuz

Single dari lagu Octopus yang berjudul “END POLLUTION“ adalah single kedua dari album terbaru “NEGATIVE “ yang sekarang telah proses produksi. Yang rencananya akan rilis di Bulan Mei 2020. “END POLLUTION“ telah rilis pada tanggal 27 Desember 2019 di akun chanel Youtube OCTOPUSBAND ID.

Sebagaimana telah disebutkan lewat judul “END POLLUTION“ sebenarnya lebih mengajak atau mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kelestarian alam dengan cara menjaga lingkungan lebih tepatnya. “END POLLUTION“ sendiri lebih menceritakan sisi hewan. Karena manusia adalah inti dari segala masalah yg ada dimuka bumi ini. Tentang polusi udara serta hutan yang terbakar dan laut yang sudah mulai tercemar, khususnya limbah plastik yg sekarang sedang marak terdengar.

Jika ini terus terjadi populasi akan terus berkurang dan kepunahan akan cepat datang, serta timbul bermacam – macam penyakit baru yang belum tentu ada obatnya. Karena hewan adalah inti dari sebuah rantai makanan. Octopus mengingatkan dan mengajak untuk sama-sama peduli terhadap lingkungan. Karena lebih efektif jika itu berada dipihak kita sebagai manusia yang paling berkuasa atas rantai makanan tersebut.

Krisis besar sedang terjadi saat ini, dimana orang – orang lebih memilih untuk tidak mempedulikan hal ini. Studies menunjukan lebih dari 30 detik setiap hari hewan laut mati karena limbah plastik. Dan ada 46.000 lembar plastik di setiap mil di laut dalam tahun kedepan. Diperkirakan bahwa akan lebih banyak plastik dari pada ikan dilautan kita. Jika kita masih ingin berkelangsungan hidup yang panjang, Octopus mengajak kita untuk bersama sama menolak atau mengurangi jumlah polusi plastik di planet ini.

Peran penting untuk mensadarkan orang orang di seluruh dunia untuk bersatu menyelamatkan hewan, bumi dan masa depan kita sebelum terlambat. Single lagu “END POLLUTION“ ini pun bekerja sama dengan beberapa lembaga – lembaga organisasi lingkungan nasional maupun international. Octopus mengajak kita bersama sama membantu selamatkan hewan hewan yang tidak berdaya seperti yang ada dalam videoclip ini.

=======================================================================================

For More Info:

Instagram : @octopusofficial
Facebook : Octopus Official.ID
Twitter      : @octopus_ID
Youtube   : OctopusBand ID


Related Blogs

    Share