octaroza

OCTAROZA dan KINOYIE, berangkat dari obrolan mereka tentang seorang musisi bernama Theo Katzman, dua personil dari band LPF ini memutuskan untuk menghasilkan sebuah karya bersama berjudul Waktu.

Lagu ini sendiri terdengar seperti dua orang yang bercerita dengan kata-kata dan juga alat musik mereka. “Dari segi musik, gua kayak ngerasa di tengah itu kita lagi cerita hingga ada reka adegannya di bagian tengah instrumental, hingga akhir. Contohnya di bagian tengah ini kayak ngegambarin bagaimana chaos-nya dunia ini yang ditampilin dari bass kemana terus tiba-tiba dilayerin sama banyak hal, dan ada pula bagian flutenya. Hingga diakhirin dengan bagian nada yang upbeat tapi agak sedih. Gua sendiri agak bingung nyimpulin itu sedih atau senang yang kemudian ketemu dengan fade out yang tidak bisa diartikan tapi hal itu adalah sesuatu yang bisa muncul di masing-masing orang.

Dari segi lirik, lagu ini terdengar sangat sederhana. Kinoyie yang menjadi penulis dari kebanyakan lirik dalam lagu ini hanya ingin menceritakan bahwa waktu adalah sat-satunya hal yang akan membunuh kita. Lebih mengerikannya lagi, waktu itu hanya berjalan satu arah dan waktu tidak akan pernah terulang.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @kinoyie | @fadiloctaroza 

Related Blogs

    Share